Selasa, 16 Juni 2015

Van de Vaart Gabung Real Betis



Van de Vaart Gabung Real Betis - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Mantan gelangdan Tottenham Hotspur, Rafael Van Der Vaart memutuskan untuk kembali berlabuh ke La Liga seteah kali ini telah sepakat bergabung dengan tim yang baru saja promosi dari Segunda Division, Real Betis.

Seperti di beritakan bahwa van der Vaart sudah resmi memberikan kontrak selama tiga tahun kepada gelandang berkebangsaan Belanda tersebut. Spanyol bukan merupakan tempat asing dari Rafael, sebelumnya dia pernah bermain untuk salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Masa bakti Van der Vaart dengan Madrid terjadi pada musim 2008 hingga 2010 dengan total bermain sebanyak 58 kali dan perolehan gol sebanyak 11 dengan berposisi sebagai gelandang tengah. Salah satu hal menarik yang di ambil adalah sesaat sebelum Real Betis meresmikan pemain tersebut, dia baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terburuk Bundesliga musim lalu seperti di ketahui tim yang dia belas sebelumnya Hamburg hampir degradasi namun tertolong akibat sukses menang di babak play off dengan Kickers.

Jasa dari gelandang tersebut juga sangat di nantikan, pasalnya van der Vaart mempunyai ciri khas dalam bermain bola. Dia sempat di kenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah ada. Akan tetapi sejauh ini Rafael di nilai selalu salah masuk tim sehingga namanya kian tenggelam termakan zaman. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  United Masih Butuh VanPersie  dan juga  Carlos Tevez menjadi IncaranEmpat Klub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar