Selasa, 09 Juni 2015

Cech Kerasan Di London



Cech Kerasan Di London - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Petr Cech menyatakan bahwa dirinya hingga saat ini sudah cocok dengan kehidupan di London. Kabarnya dia juga tidak akan meninggalkan London walaupun harus angkat koper dari Stanford Bridge. Seperti di ketahui London merupakan gudang bagi tim besar maupun medioker di Liga Inggris. Penghuni Liga Premier hingga divisi Championship menjadi banyak alternatif lain bagi Cech. 

Dengan demikian, jika Cech sudah tidak di butuhkan lagi oleh Chelsea, masih dia masih memiliki banyak pilihan mulai dari Arsenal, Tottenham t Hotspur, West ham United hingga Crystal Palace yang musim ini merupakan Londoners dari divisi Premier. Ada pula QPR dan Fulham saa ini menjadi penghuni dari Divisi Championship.   

Seperti dikabarkan bahwa Chelsea terlihat sudah tidak membutuhkan Petr Cech lagi mengingat penampilan luar biasa dari Courtouis yang tampil luar biasa bersama Atletico Madrid dan melanjutkan prestasi bagus tersebut bersama Chelsea sepanjang musim ini. Cech seblumnya di kabarkan terlibat pembicaraan dari Manchester United, akan tetapi pihak Chelsea tidak menanggapi tawaran dari United. 

Sepanjang musim ini Cech hanya bermain sebanyak enam belas kali di semua kompetisi yang di jalani. Tentu saja bukan yang di harapkan Cech yang masih mengimpikan posisi kiper utama di Republik Ceko pada ajang Euro 2016 mendatang di Perancis. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Segunda Division : RecreativoHuelva 2 – 0 Barcelona B  dan juga  Juventus Akan Berbenah Musim Ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar