Senin, 08 Juni 2015

Higuain Resmi Ke MU?



Higuain Resmi Ke MU? - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manchester United yang higga kini masih mengicar satu nama untuk bisa menjadi teman duet Memphis Depay musim mendatang masih terus memunculkan kabar angin. Setelah dengan mentah-mentah di tolak oleh Karim Benzema, kabarnya kali ini angin segar datang berhembus dari Napoli yang menyatakan telah seakat dengan pelepasan Higuain ke United musim depan. 

Kehadiran dari Higuain dinilai sangat menguntungkan Manchester United demi meramaikan saingan menjadi juara musim depan. Pasalnya higuain merupakan salah satu nama penyerang yang sudah terbukti ketajamanannya. Rata-rata gol per musim dari penyerang asal Argentina ini tercatat berjumlah 15 gol atau lebih. 

United kini memang tengah mengincar satu nama baru untuk pasangan duet Depay, setelah Falcao akan di kembalikan ke AS Monaco dan kabarnya Van Persie juga akan menjadi pemain yang di lepas musim ini. Namun United mendapat saingan berat dalam perburuan Higuain. Kabar terakhir muncul dari juara musim ini Chelsea yang juga tertarik dengan sang bomber tersebut untuk mengisi keksosongan dari pos yang di tinggalkan Drogba. 

 Selain Higuain, Chelsea di yakini juga tengah dekat dengan mantan striker Manchester yang baru saja di pulangkan, Rademal Falcao. Sejauh ini memang Falco masih menjadi pilihan utama The Blues sementara Higuain menjadi alternatif. Faktor yang pasti membuat Gonzalo Higuain adalah Napoli yang gagal menembus Liga Champion musim depan. Dengan demikian sangat besar kemungkinan united yang mulai musim depan akan menggunakan sponsir baru Adidas ini untuk mendatangkan Higuain. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Segund Division : Girona 1 – 1 Lugo  dan juga  Enrique Setara Guardiola 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar