Selasa, 09 Juni 2015

Juventus Akan Berbenah Musim Ini



Juventus Akan Berbenah Musim Ini - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Setelah gagal di partai puncak final Liga Champion, Guiseppe Moratta selaku pemilik Klub bermaksud untuk merogoh kocek lebih dalam demi menghadapi bursa pemain musim panas ini. Hal tersebut di lakukan karena Juventus merasa banyak yang harus di benahi dari tim yang bermain pada musim sebelumnya.

Seperti yang telah di ketahui, pada laga final tersebut, Juventus tidak mampu berbuat banyak setelah harus mengakui keunggulan dari Barcelona yang meraih kemenangan telak tiga gol berbalas satu di Olympiastadio kota Berlin akhir pekan yang lalu. Dan dengan pencapaian ini maka Barcelona yang sukses meraih treble musim ini.

Moratta akhirnya pun mengakui, bahwa dai merasa kecewa karena Juventus gagal meraih titel tersebut, buka karena penampilan dan perjuangan tim dia. Dan dia berencana akan melupakan kekalahan tersebut dan juga akan melakukan pembelian besar-besaran pada bur sa transfer musim panas ini.

Moratta juga menjelaskan skala besar-besaran yang dimaksud seperti apa. Dia juga tidak membuat Juventus seperti Real Madrid dan duo Manchester atau Chelsea yang kapan saja siap mengeluarkan uang demi mengejar satu nama yang mereka minati. Secara keseluruhan Moratta menyatakan akan membuat Juventus lebih kuat lagi musim mendatang.

Hingga sejauh ini juga belum terdengar kabar bahwa Juve sedang dekat atau mengincar nama baru untuk bergabung pada musim baru ini. Sebaliknya malah terdengar rumor yang menyatakan Andrea Pirlo dan Carlos Tevez kemungkinan akan hengkang musim ini. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar   Prediksiuji Coba : Brazil – Honduras  dan juga  Higuain Resmi Ke MU?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar