Minggu, 21 Juni 2015

Fabio Borini Kembali Ke Bologna



Fabio Borini Kembali Ke Bologna - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Setelah dua musim bergabung dengan liverpool dan gagal memperlihatkan kemampuan terbaik yang dia miliki, penyerang Italia Fabio Borini akhirnya masuk dalam daftar pemain yang akan di lepas pada musim panas ini oleh kubu The Reds. Kabarnya penyerang Italia berusia 24 tahun tersebut akan kembali ke kampung halaman dia dan merapat ke salah satu klub Seri-A Italia musim depan.

Borini yang juga pernah memperkuat Chelsea kabarnya akan kembali ke klub masa kecilnya yang baru sajakembali promosi ke Serie-A Italia musim depan yaitu Bologna. Tentu saja Bologna merasa tertarik dengan salah satu nama yang perlu mereka miliki untuk tetap bertahan di Serie-A musim mendatang. Bologna sendiri lolos ke Serie-A Italia setelah di final layoff sukses menyingkirkan Pescara.

Borini memang merupakan salah satu pemain jebolan dari klub Serie-A Italia sebelum berlabuh ke Premier League. Borini merupakan jebolan dari AS Roma pada musim 2011 – 2012 dimana kala itu dia sukses mencetak 10 gol dari total 26 penampilan bersama tim ibukota tersebut. Pencapaian yang termasuk tinggi lantaran kala itu dia baru saja beranjak di umur 22 tahun.   

Kabar yang menyatakan bahwa dalam jangka waktu dekat pihak Liverpool akan bertemu dengan pihak Bologna untuk membicarakan proses selanjutkan kepundahan Borini tersebut. Liverpool sendiri mematok bandrol yang tidak terlalu mahal yaitu sebesar 6 juta Pounds untuk Bologna resmi memiliki penyerang berusia 24 tahun tersebut. Dan harga tersebut di nilai sangat pantas dengan Borini yang memang tidak mampu berkembang sejauh dia berada di Premier League. Baca juga berita lain seputar  Puasa Bagi Sebagian Pesepakbola  dan juga  Firmino Selangkah Lagi MenjadiMilik United



Tidak ada komentar:

Posting Komentar