Senin, 01 Juni 2015

Tipe Pemain Yang Dibutuhkan Arsenal



Tipe Pemain Yang Dibutuhkan Arsenal - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Arsenal memang sukses mempertahankan gelar FA Cup musim ini, akan tetapi menurut kiper legendari mereka David Seaman, itu masih belum cukup dan Arsenal harus mencari tipiakl seorang pemimpin di daerah Gelandang yang mampu mengimbangi tim. Seaman memberikan satu contoh nama yang dimaksud, Menurut Seaman, Yaya Toure sangat cocok mengisi pos tersebut. Yaya di nilai memiliki kapasitas sebagai penyeimbang di lini tengah dan memiliki tenga kuda. Saat ini lini tersebut masih di isi oleh Jack Wilshere, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla yang menurut Seaman masih belum tampil maksimal sepanjang musim ini.

“Saya rasa kami membutuhkan pemain yang kuat, yang dapat menjadi pemain bertahan, dan kami sangat membutuhkan pemain seperti Yaya Toure. Dia tangguh di tengah, tetapi juga mampu memperhatikan pemain bertahan,” ujar Seaman.

Untuk hal tersebut, Seaman menganjurkan Arsenal harus membeli pemain yang telah jadi atau sudah mempunyai nama besar. Hal tersebut tentunya sangat bertolak belakang dengan pola pikir Arsene Wenger yang lebih hobi meracik pemain muda menjadi seorang bintang. Lini tengah Arsenal musim ini boleh dibilang cukup produktif. Total keseluruhan 22 gol telah dilesakkan oleh para gelandang Arsenal sepanjang musim. Tiga besar penyumbang gol terbanyak dari lini tengah adalah Cazorla dengan tujuh gol, Aaron Ramsey dengan enam gol, dan Ozil dengan empat gol. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Serie-AItalia : Fiorentina 3 – 0 Chievo  dan juga  Fellaini : Di Maria Cocok Untuk PSG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar