Jumat, 12 Juni 2015

Masa Bakti Cassilas Di Nilai Telah Usai



Masa Bakti Cassilas Di Nilai Telah Usai - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Masa depan dari penjaga gawang Real Madrid, Iker Cassilas belakangan ini menjadi sorotan media. Hal tersebut di karenakan performa dirinya yang sudah menurun drastis yang sudah tidak prima lagi. Apalagi dengan di tambah rumor datangnya David De Gea, kasus tersebut kian berhembus kencang. Namun ayah dari Cassilas berharap bahwa anaknya mampu menutup karir di Real Madrid.

Cassilas merupakan didikan murni dari Real Madrid yang sudah bermain di Santiago Bernabeu sepanjang karirnya hingga kini. Namun belakangan ini Real Madrid yang gagal mempertahankan supremasi mereka sejak awal musim juga tidak lepas dari kesalahan fatal yang kerap di lakukan Casillas di bawah mistar.

Sejauh ini memang Cassilas masih menjadi pilihan utama, akan tetapi dengan penampilan yang sudah tidak layak menghuni skuad utama Real Madrid, karir dari Cassilas di nilai sudah berakhir.

Cassilas sejak pertama bergabung dengan Real Madrid, di akademi hingga kini sudah berusia 25 tahun lamanya. Dengan usia dua dasawarsa lebih memang Cassilas bukan merupakan sosok yang gampang di gantikan begitu saja. Cassilas semasa di bawah tangah dingin Jose Mourinho pernah menjadi pilihan kedua dan ka itu terdengar kabar bahwa dia sudah tidak betah dan ingin angkat kaki, akan tetapi hal tersebut berlangsung singkat setelah Carlo Ancelotti masuk dan dia kembali menjadi pilihan utama.

Selama bersama dengan Real Madrid, Cassilas juga sudah kenyang gelar. Dia berhasil mengatar Madrid juara La Liga sebanyak lima kali, tiga kali berhasil meraih liga Champion, dua kali Copa del rey, empat kali Super Copa Espana, dua EUFA Super Cup dan sekali Piala Duni anta klub akhir tahun lalu di Maroko. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Kualifikasi Euro :Kepulauan Faroe – Yunani  dan juga  Tawaran City Untuk Sterling Di Tolak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar