Jumat, 12 Juni 2015

Tawaran Man City Untuk Sterling Di Tolak



Tawaran Man City Untuk Sterling Di Tolak - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Usaha dari manchester City untuk mendapatkan Raheem Sterling sepertinya mendapat batu sandungan di awal. Liverpool di beritakan menolak mentah-mentah tawaran 25 juta Pounds yang di berikan oleh Manchester City. Harga tersebut di nilai tidak sebanding dengan keinginan dari Liverpool yang memilih untuk Sterling bertahan.

Liverpool bahkan mematok harga yang tidak masuk akal yakni sebesar 50 juta Pounds demi untk menghindari klub yang berusaha mendapatkan winger asal Inggris tersebut. Belum menentunya kontrak antara Sterling dan Liverpool hingga saat ini masih menimbulkan banyak spekulasi banyak pihak mengenai masa depan Sterling di Anfield.

Namun usaha dari Manchester City juga tidak akan berhenti di angka 25 Juta Pounds, kabarnya Manchester City memang serius untuk mendatangkan Sterling. Kabarnya City siap untuk menaikkan harga menjadi 30 juta Pounds demi untk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.
Liverpool dalam kasus ini juga hanya menetapkan dua klub kaya raya yang berkesempatan untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Manchester City dan Real Madrid merupakan dua tim yang di maksud. Rafa Benitez selaku sosok yang berperan besar menemukan Sterling di QPR kabarnya berusaha melakukan reuni kembali di Los Blancos.

Sementara Manchester City melalui salah satu petingginya juga menyatakan akan mendatangkan satu nama bintang besar. Akan tetapi hingga saat ini pihaknya belum juga menyebutkan nama yang dimaksud. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Copa America : Argentina – Paraguay  dan juga  Enruqie Memutuskan Bertahan DiCamp Nou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar