Minggu, 21 Juni 2015

Firmino Selangkah Lagi Menjadi Milik United



Firmino Selangkah Lagi Menjadi Milik United - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Roberto Firmino playmaker asal Brazil yang saat ini bermain dengan Hoffenheim kabarnya selangkah lagi akan menjadi andalam Setan Merah setelah pemain tersebut menyatakan setuju bergabung dengan United dan menolak Liverpool.

Salah satu media besar Inggris menyatakan bahwa kedua kubu sudah mencapai kesepakatan dengan mahar sebesar 13 juta Pounds. Jika benar kabar tersebut mka Firmino akan menjadi pemain kedua yang sukses dibeli pada musim panas ini. Firmino sendiri saat ini sedang memperkuat Selecao di Chile dalam ajang Copa America.

Sejauh ini hanya Memphis Depay yang telah resmi di perkenalkan oleh Manchester United. Depay sendiri merupakan top skor dari PSV Eindhoven yang sukses di beli dengan harga 25 juta Pounds. Akan tetapi setelah Depay masih banyak nama bintang yang tengah di kaitkan dengan Manchester United yang sepertinya belum akan berhenti belanja sejauh ini.

Sebenarnya kepindahan Firmino juga bukan merupakan berita baru lagi, pasalnya kepindahan playmaker timnas Brazil tersebut juga sudah terkuak sebelum musim lalu berakhir. Sang agen dari Firmino sendiri juga dengan tegas menyatakan bahwa Firmino akan melanjutkan karir di Premier League yang memang merupakan impian sejak lama dari pemain tersebut.

United hingga sejauh ini masih mengincar satu nama di posisi penjaga gawang, pemain bertahan dan juga satu nama baru di lini depan. Dengan kembali mengikuti Liga Champion, jadwal padat kembali akan di rasakan oleh skuad Setan Merah setelah semusim absen dari ajang paling bergengsi tersebut. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Harga Sterling Dan Kane Terlalu Mahal  dan juga  J-league : Gamba Osaka 1 – 1 Vegalta Sendai 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar