Selasa, 16 Juni 2015

Carlos Tevez Menjadi Incaran Empat Klub



Carlos Tevez Menjadi Incaran Empat Klub  - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Setelah membawa Juventus menuju kesuksesan selama beberapa musim terakhir, Carlos Tevez kembali menjadi buah bibir dan menjadi banyak incaran dari klub besar Eropa. Tercatat sejak bergabung, Tevez berhasil mempersembahkan dua gelar Serie-A beruntun, sat gelar Copa Italia dan jugamenjadi finalis Liga Champion musim ini.

Tevez sendiri masih hanya menyisakan setahun kontrak bersama Juventus. Dan hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Tevez untuk hengkang semakin besar. Apalagi setelah gagal membawa Juventus menjadi juara Champion beberapa pekan silam.

Tevez sendiri juga merasa tidak nyaman setelah Juventus sukses mengontrak wonder kid asal Argentina dari Palermo, Paolo Dybala. Kabar terakhir yang bersedar bahwa Tevez kini di taksir oleh salah satu klub Premier league, Liverpool yang memang tengah mengincar icon baru selepas Luis Suarez musim panas lalu ke Barcelona.

Akan tetapi bukan hanya Liverpool yang rupanya memperhatikan gerak gerik pemain berjuluk carlitos tersebut. Setelah dia menyatakan akan keluardari Eropa dan kembali ke klub awal dia memulai karir sebagai pesepakbola, Boca junior. Ada pula rumor yang menyatakan bahwa Atletico Madrid tertarik padanya juga. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi Copa America : Argentina – Uruguay  dan juga  Van Persie Tidak Mau PensiunDini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar