Selasa, 23 Juni 2015

Chelsea Patok Tinggi Harga Salah



Chelsea Patok Tinggi Harga Salah - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Chelsea sudah menentukan harga yang relatif cukup tinggi bagi klub manapun yang menyatakan ketertarikan pada gelandang sayap asal Mesir, Mohamed Salah. Kala ini Salah tengah berada di Fiorentina dalam masa peminjaman dari Chelsea.

Mantan pemain FC Basel ini menunjukkan performa yg memukau selama di Fiorentina. Tapi musim depannya diragukan akibat club Italia tersebut memutuskan buat memecat Vincenzo Montella & menggantinya pelatih baru mereka dengan Paulo Sousa.

Salah dikabarkan juga tidak menerima ketika mendengar Montella dipecat. Dan dengan sisa pinjaman satu musim penuh depan, Salah juga tidak yakin akan mengakhiri kompetisi bersama Fiorentina. Sementara faktor tersebut diawal mulanya telah disepakati oleh ke-2 club terhadap perjanjian peminjaman Salah pada musim dingin lalu.

Seperti dilansir dari ​London Evening Standard, tim yg jadi jawara Premier League & Capital One Cup musim lalu ini menetapkan harga £17.5 juta bagi klub-klub yag mau mendatangkan Salah. Bila Salah hasilnya tak kembali ke Stadio Artemio Franchi, sehingga beraneka ragam club seperti AS Roma, Inter Milan, AC Milan, & Atletico Madrid tertarik utk mendatangkan penyerang sayap berumur 23 thn tersebut.

Salah sendiri juga sebenarnya merupakan salah satu pembelian yang baik di Stamford Bridge. Akan tetapi namanya masih gagal bersaing dengan beberapa nama bintang besar yang bermain di tim yang bermarkas di London tersebut. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Simeone Harap Messi Bawa ArgentinaJuara  dan juga  Lazio Minta United Menaikkan Tawaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar