Kamis, 11 Juni 2015

Enrique Memutuskan Bertahan Di Camp Nou



Enrique Memutuskan Bertahan Di Camp Nou - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Setelah menjalani musim debut yang luar biasa bersama dengan Barcelona, akhirnya pelatih Luis Enrique memutuskan untuk tetap bertahan. Dan sesaat setelah desas desus bahwa kabarnya dia akan angkat kaki dari Camp Nou, Enrique memperpanjang kontrak kerjanya dengan raksasa Catalan tersebut hingga dua musim kedepan.

Sebelumnya, kontrak dari Enrique akan berakhir pada bulan ini, namun sepkulasi akhirnya berakhir setelah Barcelona melalui akun resmi twitter mereka menyampaihan berita yang tentunya menjadi kabar baik bagi segenap Catalan.

“Presiden Bartomeu menyatakan bahwa Luis Enrique akan perpanjangan kontrak selama satu musim kedepan,” demikianlah kurang lebih kicauan Twitter resmi Barca @FCBARCELONA

Sebenarnya tidak ada alasan berarti Barca untuk memecat mantan pelatih AS Roma tersebut. Emang pada awal musim Enrique mengalami hal yang tidak menyenangkan dan sangat susah berkompetisi dengan saingan abadi mereka Real Madrid. Akan tetapi seiring dengan waktu, akhirnya Barcelona sukses menunjukkan kembali bentuk permainan terbaik mereka dan berhasil menutup musim ini dengan baik setelah sukses memastikan Treble Winners.

Prestasi yang di berikan oleh Luis Enrique sekaligus menyamai prestasi debut yang juga merupakan rekan saetimnya dulu di Barcelona, Pep Guardiola. Pada musim 2009 Pep Guardiola yang baru semusim menangani Barca juga tercatat sukses meraih hasil serupa. Sejauh waktu berjalan, dia juga berkesempatan meraih enam gelar secara keseluruhan hingga akhir Desember mendatang. Hal tersebut berhasil di lakukan oleh Guardiola pada periode itu, dan Enrique juga di yakini akan mengimbangi rekannya tersebut. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Kualifikasi Euro : Malta – Bulgaria  dan juga  Mandzukic Selangkah LagiMenjadi Milik United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar