Kamis, 25 Juni 2015

Firminho Sudah Digaet Liverpool



Firminho Sudah Digaet Liverpool - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Liverpool mengumumkan sudah mencapai kesepakatan bersama gelandang tim nasional Brasil Roberto Firmino. Nilai transfernya dikabarkan tembus 28 juta poundsterling, masuk deretan pemain paling mahal Liverpool. 

Firmino benar-benar belakangan santer dikabarkan merapat ke Liverpool. Pemain Hoffenheim itu menjadi incaran serius 'Si Merah' buat memperkuat tim musim depan yang akan segera dimulai kurang dari dua bulan lagi. 

Sampai seterusnya dikabarkan Chief Executive Liverpool Ian Ayre terbang ke Chile --di mana Firmino tengah bergabung dgn skuat timnas Brasil di Copa America-- utk membicarakan kontrak. Pembicaraan itu berhenti mulus bersama Firmino dinamakan menyepakati kontrak jangka panjang.
Tidak disebutkan dengan cara resmi berapa nilai transfernya. Namun media-media Inggris seperti BBC & Guardian mengklaim nilainya mampu mencapai nyaris 29 juta poundsterling atau kurang lebih 600 miliar rupiah. 

Bila benar nilai pembeliannya di angka tersebut, sehingga Firmino dapat menempati posisi dua pembelian paling mahal Liverpool. Ia masihlah lebih mahal dari Adam Lallana (23 juta pounds), Luis Suarez (22,8 juta pounds), Fernando Torres (20 juta pounds), & Dejan Lovren (20 juta pounds).
Nilai itu cuma kalah dari Andy Carrol yg tetap memegang rekor pemain paling mahal yg dibeli Liverpool. Kala dipindah dari Newcastle United, Carroll menghabiskan duit Liverpool se besar 35 juta pounds. Carroll sendiri terhadap hasilnya dipasarkan rugi di angka 15 juta punds, sesudah tampil mengecewakan sewaktu dua masa main-main di Anfield. 

Terkait pembelian Firmino sendiri, Liverpool kabarnya 'cuma' butuh membayar 25 juta pounds di awal. Sisanya bersama nilai nyaris empat juta pounds bakal dibayarkan lebih lanjut.
Lantas, apa layak harga itu buat Firmino? Catatan statistiknya sendiri mengemukakan pemain 23 thn itu sangat menjanjikan. Sewaktu empat setengah periode memperkuat Hoffenheim, beliau main 152 kali bersama membentuk 48 gol & 36 assist. 

Performanya itu juga yg mengantarkan Firmino dipanggil masuk skuat senior Brasil kepada Oktober th dulu. Sejauh ini telah sembilan caps dicatatkan, dgn sumbangan empat gol. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  KekacauanBorussia Dortmund  dan juga  Chelsea Patok Tinggi Harga Salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar