Jumat, 19 Juni 2015

Cech Resmi Ke Arsenal



Cech Resmi Ke Arsenal - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Kabar yang tengah berhembus kencang beberapa hari berlakangan ini akhirnya berujung jalan keluar juga. Setelah sempat terlibat dalam negosiasi a lot, akhirnya Petr Cech di nayatakan resmi di lepas Chelsea ke rival sekota mereka Arsenal.

Cech kabarnya di beri bandrol dengan harga 14 juta Pounds oleh Arsenal dan akhirnya Chelsea harus rela melepas penjaga gawang asal republik Ceko tersebut. Belakangan ini memang bukan berita baru lai bahwa Cech sudah tidak betah lagi berada di Stamford Bridge, setelah semusim terakhir hanya menjadi cadangan dari Courtouis asal Belgia.

Cech sendiri bukan muka baru di Chelsea, dia mencuri perhatian publik London Biru setelah tampil luar biasa dan selama sebelas musim dia menunjukkan loyalitasnya kepada Chelsea. Akan tetapi semuanya beruba kala Courtois di kembalikan oleh Atletico Madrid. Dan pemuda Belgia tersebut berhasil menggeser dominasi Cech yang biasanya menjadi palang pintu terakhir di bawah mistar gawang.

Mourinho sendiri sebenarnya enggan melepas Cech ke Arsenal di karenakan itu merupakan rival klub satu kota. Akan tetapi Cech yang sudah kerasan di London tetap menunjukkan bahwa dirinya tidak akan keluar dari kota London. Dan dengan menghormati keputusan tersebutm akhirnya Mourinho mengizinkan Cech memulai karir barunya dengan Arsenal. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Courtouis Rubah Gaya Permainan  dan juga  Falcao Resmi Ke Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar