Senin, 29 Juni 2015

Cassilas Tersanjung Dengan Tawaran Roma



Cassilas Tersanjung Dengan Tawaran Roma - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Kapten Real Madrid, Iker Casillas, tersanjung diminati salah satu club Serie A, AS Roma. hal tersebut ditegaskan oleh sang agen, Ohne Berater, yg mengemukakan kliennya merasa bangga diincar salah satu Raksasa Italia tersebut.

Isu kepindahan Casillas dari Santiago Bernabeu dalam sekian banyak bln belakangan kian santer terdengar. Lebih-lebih seandainya bukan ide Madrid mendatangkan David de Gea jadi argumen ketidakbetahannya dengan Los Blancos.

Jikalau De Gea hasilnya menjadi gabung Madrid, hengkang ke tim lain menjadi pilihan pas bagi pemain berumur 34 th itu. Akbar mungkin saja hadirnya penjaga gawang Manchester United itu bakal menggusurnya ke bangku cadangan sebagaimana dikala Madrid mendatangkan Diego Lopez terhadap masa dingin 2013.

“Mereka ialah tim agung & kami tersanjung dapat minat mereka. Roma ialah salah satu club paling baik di Eropa sekarang ini,” terang Berater seperti mengutip Football Italia, Senin (29/6/2015).

Ada indikasi seandainya Casillas nantinya akan pilih Roma sbg pelabuhan kemudian. Dengan Cara segera sang agen memuji Roma yang merupakan kota indah yg pastinya jadi daya tarik bagi seluruhnya pesepakbola di seluruhnya dunia.

“Kami teramat mencintai kota Roma & ambisi akbar yg kerap ditunjukkan fans mereka,” urainya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiCopa America : Argentina – Paraguay  01Juli 2015  dan juga  Brazil Butuh Pembenahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar