Senin, 15 Juni 2015

Van Persie Tidak Mau Pensiun Dini

Van Persie Tidak Mau Pensiun Dini - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Kendati masa depannya masih belum juga jelas hingga saat ini, akan tetapi striker Manchester United, Robin van Persie menyatakan tidak ingin buru-buru pensiun dari duani sepakbola. Hal tersebut dia petik dari beberapa pemain legenda yang menyatakan menyesal dengan mengambil keputusan cepat untk gantung sepatu.

Walaupun sudah memasuki umur 28 tahun ini, akan Van Persie merasa yakin dia akan mampu bertahan selama delapan musim kedepan. Seperti di ketahui buruknya penampilan Van Persie bersama United pada musim lalu membuat dirinya sanga ramai di perbincangkan, Mulai dari kepindahan dan tdak akan bertahan di United pada musim mendatang.

Salah satu faktor tumpulnya Van Persie musim lalu adalah cedera yang dia alami sepanjang musim. Dengan hanya tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi selama satu musim penuh, Van Persie hanya mampu menyumbangkan sepuluh gol kepada Setan Merah. Namun di balik buruknya penampilan dia musim lalu, Persie berjanji akan tampil lebih baik pada musim mendatang.

Sejauh ini Van Persei sangat santer di kaitkan dengan Serie-A Italia. Kabar terakhir yang menyatakan bahwa dia akan bermain di Juventus atau Lazio yang sempat memberikan penawaran kepada dirinya. Akan tetapi Lazio sendiri sempat membantah bahwa mereka tidak akan pernah menyanggupi gaji Van Persie yang di nilai terlalu tinggi. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Benitez Akan Sukses Di Madrid  dan juga  Kualifikasi Euro : Estonia 2 – 0 San Marino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar