Kamis, 11 Juni 2015

Mandzukic Selangkah Lagi Menjadi Milik United



Mandzukic Selangkah Lagi Menjadi Milik United - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Sama halnya dengan musim panas sebelumnya , kali ini berita seputar perpindahan pemain juga sudah mulai memuat media di seluruh pelsok di dunia. Transfer Window musim panas kembali di buka menejlang pergantian musim bulan Agustus mendatang. Dan sejauh ini Manchester United merupakan salah satu tim yang antusias dalam menyambut musim panas ini. Beberapa nama penyerang tp dunia di kaitkan dengan Setan Merah.

Kabar terakhirnya menyebutkan bahwa striker Mario Mandzukic akan segera menjadi bagian dari Theatre Of Dreams dan selangkah lagi akan terikat kontrak dengan Manchester United dari Atletico Madrid. Penyerang aal Kroasia tersebut belakngan ini memang di kabarkan mengalami hubungan yang retak dengan sang pelatih Diego Simeone.

Penampilan musim ini Mandzukic dengan Atletico Madrid juga tidak terbilang gagal setelah dia sukses mengoleksi dua puluh gol sepanjang musim dari berbagai kompetisi yang dijalani.  Dan menurut prediksi dari sejumlah pengamat Sepakbola, harga Mandzukic saat ini di perkirakan di nominal sekitar 36 juta Poundsterling.

Sebenarnya ketertarikan United kepada Mandzukic sudah berlangsung sejak era David Moyes dan ketika itu sang pemain masih menghuni Bayern Munchen. Akan tetapi penyerang bertubuh jangkung kala itu lebih memilih Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya. Dan dengan beredarnya hubungan yang kurang baik dengan Simeone, maka kabar seputar kepindahan Mario kembali terangkat.

Namun Manchester United bukan tanpa saingan dalam perburuan kali ini. Sejauh ini sejumlah klub besar siap menjadi kompetitor dari Setan Merah. Sejauh ini kabar yang beredar menyatakan kalau Manchester City, Arsenal dan juga Juara DFB Pokal musim ini Wolfsburg telah siap meramaikan bursa musim panas. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Kualifikasi Euro : Kroasia –Italia  dan juga  CechKerasan Di London

Tidak ada komentar:

Posting Komentar