Senin, 15 Juni 2015

Kualifikasi Euro : Estonia 2 – 0 San Marino 15 Juni 2015



Kualifikasi Euro : Estonia 2 – 0 San Marino  15 Juni 2015 – Estonia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam akhirnya sukses mengehntikan empat laga tanpa kemenangan mereka dengan berhasil memetik angka penuh. Dalam laga tersebut Estonia berhasil mengungguli penghuni dasar klasemen sementara San Marino dengan keunggulan meyakinkan dua gol tanpa balas pada lanjutan Kualifikasi Grup E yang telah memasuki laga ke enam. Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Dengan tambahan tiga angka ini Estonia berhasil naik satu peringkat dan kini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari dua kali meraih kemenangan, sekali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh. Sementara San Marino dengan kekalahan ini masih belum mampu berbuat banyak di dasar klasemen sementara hasil dari belum pernah meraih kemenangan, sekali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara hanya satu. 

Estonia yang ingin mengakhiri masa kelam dengan empat laga terakhir tanpa kemenangan mereka, berusaha membuka laga kali ini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal. Dengan tidak memberikan pelang kepada San Marino untuk mengembangkan permainan, Estonia akhirnya baru mampu memecah kebuntuan ketika laga memasuki menit tiga puluh lima melalui gol yang di cetak oleh Sergei Zenjov yang juga sekaligus menutup paruh awal laga kali ini. Memasuki babak dua laga, Estonia melanjutkan dominasi dengan kembali menelan sepanjang laga. San Marino sendiri terlihat tidak mampu berbuat banyak dalam laga kali ini apalagi tuan rumah berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua yang kembali di cetak oleh Sergei Zenjov pada menit enam puluh tiga menjadi penutup pertandingan kali ini. Baca juga berita lain seputar  Kualifikasi: Swedia 3 – 1 Montenegro  dan juga  Kualifikasi Euro : Polandia 4 – 0 Georgia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar