Kamis, 18 Juni 2015

Falcao Resmi ke Chelsea



Falcao Resmi ke Chelsea - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Akhirnya rumor yang berkembang selama sepakan terakhir yang menyatakan bahwa Falcao akan melanjutkan karir di Premier League terbukti benar. Kabar terakhir menyatakan bahwa Monaco selaku pemilik Falcao saat ini sudah sepakat meminjam kembali striker asal Kolombia tersebut ke premier league selama satu musim penuh.

Hal ini memang sudah menjadi berita yang merebak luas sepekan terakhir ini. Jose Mourinho menyatakan sangat tertarik dengan penyerang tersebut dan untuk mengisi kekosongan pos yang di tinggalkan Didier Drogba, Falcao dinilai merupakan sosok yang cocok untuk The Blues.

Falcao sendiri sebelumnya juga di pinjamkan oleh Monaco kepada Manchester United. Akan tetapo timing yang tidak bertepatan tersebut karena Falcao lebih banyak terlilit cedera yang menghantui sepanjang musim. Dan hal tersebut pula membuat dirinya gagal melakoni musim dengan baik bersama Setan Merah.

Jose Mourinho mengecam penilaian publik bahwa menyatakan karir Falcao sudah tamat ketika gagal memberikan kontribusi lebih untuk Manchester United. Menurut Mourinho, Falcao ketika bermain di united bukanlah Falcao yang dia kenal ketika masih membela Atletico Madrid. Bahkan Jose juga sesumbar menyatakan mampu mengembalikan performa Falcao ke puncak karirnya jika dia bergabung dengan Chelsea.

Saat ini memang hanya kepastian secara pemberitaan saja antara Monaco dengan Chelsea, pasalnya Falcao seniri tengah fokus bersama dengan timnas Kolombia mengikuti ajang Copa America yang akan berakhir awal bulan depan di Chile. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Jadwal Premier League Pekan 16 –20  dan juga  Begovic Dalam Pantauan Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar