Jumat, 26 Juni 2015

Chelsea Terus Berusaha Mendapatkan Pogba



Chelsea Terus Berusaha Mendapatkan Pogba - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Paul Pogba memang cukup mempesona bagi sederet kesebelasan raksasa Eropa. Buktinya, bintang belia Juventus itu jadi salah satu pemain yg paling dibidik terhadap jendela transfer periode panas ini oleh sejumlah klub besar yang telah memiliki nama besar di pesepakbolaan Eropa.

Penggemar talenta asal Prancis itu kian bertambah seiring kesukaan Chelsea terhadapnya. Kampiun Premier League masa 2014-2015 itu bahkan siap menggelontorkan dana dgn jumlah fantasis plus Oscar dos Santos dalam kesepakatan kontrak.

Seperti diberitakan Mirror, Kamis (25/6/2015), Chelsea bukanlah satu-satunya yang memburu Pogba. Dari panggung Premier League, duo Manchester dilaporkan mau mengamankan tanda tangan pemain yg baru berumur 22 thn itu.

Demi memuluskan transfer Pogba, The Blues pasti bakal memanfaatkan kapabilitas finansial mereka. Dana senilai 70 juta pounds atau sekira Rp1,5 triliun plus Oscar adalah penawaran yg dapat diajukan Chelsea terhadap sang pemilik club, Juventus.

Penawaran menggiurkan ini terang dapat susah di tolak club mana juga, tidak selain si Nyonya Tua. Apalagi diawal mulanya pelatih Massimiliano Allegri mengaku tertarik dgn pemain bernama komplit Oscar dos Santos Emboaba.

Sepanjang turnamen masa dulu, Oscar dimainkan di 28 kontes Premier League bersama sumbangan enam gol. Sedangkan Pogba tampil di 26 laga Serie A bersama torehan delapan gol. Jika kesepakatan ini terjadi tentunya akan memberikan keuntungan pada kedua belah pihak yang terlibat transaksi tersebut. Baca juga berita lain seputar  Chelsea Harus Gerak Cepat Musim Ini  dan juga  Cuadrado Dilirik Dua RaksasaSerie-A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar