Sabtu, 20 Juni 2015

J-League Jepang : Gamba Osaka 1 – 1 Vegalta Sendai 20 Juni 2015



J-League Jepang : Gamba Osaka 1 – 1 Vegalta Sendai  20 Juni 2015 – Gamba Osaka yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka penuh setelah hanya bermain imbang saja. Dalam laga tersebut Gamba Osaka yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri gagal memetik angka penuh dan hanya bermain imbang satu sama dengan tim tamu Vegalta Sendai pada lanjutan J-League Jepang yang telah memasuki pekan enam belas. Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Dengan tambahan satu angka ini Gamba Osaka saat ini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh sembilan. Sementara Vegalta Sendai dengan hasil imbang ini saat ini masih menghuni papan tengah di peringkat sembilan klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh.

Tuan rumah sukses membuka laga kali ini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal babak pertama di lakukan. Dengan tidak memberi kesempatan kepada tim tamu, Gamba Osaka melancarkan sejumlah peluang berbahaya di depan gawang lawan. Dan hasilnya ketika laga memasuki menit tiga puluh dua, Konno sukses memecah kebuntuan tuan rumah melalui gol yang dicetak dan sekaligus menutup paruh awal laga kali ini. Memasuki babak dua laga, Gamba masih mengendalikan laga akan tetapi dua menit menjelang laga usai Vegalta Sendai sukses menyamakan kedudukan dan memaksa laga berakhir imbang melalui gol penutup Okuno. Baca juga berita lain seputar  Aneh Jika Argentina TidakJuara  dan juga  Mandzukic Telah Resmi keJuventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar