Minggu, 16 Oktober 2016

2 Pemicu Kekalahan Leicester City dari Chelsea



2 Pemicu Kekalahan Leicester City dari Chelsea - Sang juru taktik Leicester City, Claudio Ranieri, menyoroti 2 kekeliruan yang bikin tim asuhannya kalah telak di kandang Chelsea pada saat menjalani laga minggu ke delapan Liga Inggris musim 2016/17, pada hari Sabtu (15/20). (judi bola online)

Leicester City dipaksa tunduk dari Chelsea usai kalah 0-3 dalam laga di stadion Stamford Bridge, London. 3 gol kemenangan tim tuan rumah diciptakan oleh Diego Costa di menit 7, Eden Hazard pada menit ke-33, serta Viktor Moses di menit 80.

Ranieri berasumsi gol pembuka tim tuan rumah tercipta lantaran kekeliruan lini pertahanan Leicester City. Waktu tendangan sudut, tidak ada pemain bertahan yang menjaga Costa hingga penyerang timnas Spanyol tersebut bisa menyarangkan si kulit bundar ke jala gawang secara leluasa.

Begitu halnya gol yang ke dua. Lini pertahanan Leicester tidak berhasil menyapu pantulan bola dari Pedro yang selanjutnya dimanfaatkan oleh Hazard untuk dikonversi menjadi gol indah.

" Saat Anda menghadapi tim besar seperti Chelsea, Anda mesti berkonsentrasi. Walau demikian, kami bikin kesalahan pada hari ini, " ujar Ranieri.

" Pertama merupakan disaat menghadapi sepakan pojok, kemudian yang ke dua lantaran pantulan bola. Kami bermain lebih baik di paruh ke dua, " ujar eks sang juru taktik AS Roma tersebut.

Kekalahan ini bikin Leicester City, klub juara bertahan, turun ke posisi 13 papan klasemen semntara dengan torehan 8 angka dari hasil 8 kali berlaga. Adapun Chelsea menempati urutan 5 dengan torehan 16 poin.

Lawan Leicester setelah itu juga tidak gampang. Mereka bakal berhadapan dengan jagoan asal Denmark, Kobenhavn, pada laga ketiga fase penyisihan group Liga Champions, pada Selasa (18/10).

" Kami mesti merespon lantaran pada hari Selasa merupakan laga yang penting menghadapi tim yang terorganisir dengan baik. Kami harus lebih lapar dalam mencetak gol, " ujar Raneri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar