Selasa, 11 Oktober 2016

Benteke Ukir Rekor Baru Lewat Gol Kilatnya



Benteke Ukir Rekor Baru Lewat Gol Kilatnya - Ujung tombak asal Belgia Christian Benteke mengulas masalah gol cepat yang ia buat ke gawang Gibraltar, pada laga tersebut dia cetak kattrick dalam saat timnya meraih kemenangan telak. (bandar bola online)

Belgia meraih kemenangan besar 6-0 saat bertamu ke markas Gibraltar, Selasa (11/10/2016) dinihari WIB, dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Separuh dari gol-gol tersebut diciptakan oleh Benteke.

 " Bakal sedikit tidak sama bila saya cetak hat-trick lawan satu tim besar. Namun saya takkan mengakibatkan kerusakan keadaan. Saya senang dengan trigol tersebut, " tutur Benteke seperti ditulis Soccerway.

 " Saya bakal berupaya melindungi penampilan waktu ini serta meneruskannya dengan tim. Saya fikir saya bukan pahlawan dari laga ini. Yang paling penting yaitu bersenang-senang, " lanjut pemain yang musim panas ini dibawa Crystal Palace dari Liverpool itu.

Gol pembuka Benteke lahir saat laga baru masuk detik ke-7. Ia mengerjakannya karena tekanan beberapa pemain Belgia, juga kekeliruan operan dari pemain Gibraltar sesudah lakukan kick-off.

 " Gol pembuka saya? Gol tersebut ditujukan untuk segera menggebrak di 20 menit awal. Pemain belakang salah menghadapi, saya saya melewatinya, serta saya tidak buang-buang peluang, " papar Benteke.

Benteke saat ini jadi pemegang rekor gol paling cepat di satu laga Piala Dunia, baik di babak kualifikasi ataupun putaran final. Ia memecahkan rekor gol 8,3 detik dari pemain San Marino Davide Gualtieri saat melawan Inggris di laga kualifikasi tahun 1993.

 " Gol tersebut betul-betul memerlihatkan fokus tim. Kami buat gol cepat serta segera memperoleh satu rekor dunia, " kata pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez pada RTBF.

 " Dalam sepakbola pasti bagus untuk bikin histori. Christian telah berusaha keras, terlebih secara defensif. Ia melakukan pramusim yang rumit dengan perubahan tim (dari Liverpool ke Crystal Palace), namun saat ini telah temukan keadaan terbaiknya, " sebutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar