Selasa, 11 Oktober 2016

Buffon: Pertandingan Lawan Makedonia Begitu Aneh



Buffon: Pertandingan Lawan Makedonia Begitu Aneh - Italia sukses memenangkan laga dengan dengan susah susah payah atas Makedonia, dengan skor 3-2 pada pertandingan lanjutan Group G kualifikasi Piala Dunia di Filip II stadium, pada Minggu (9/10). Buat Gianluigi Buffon, pertandingan itu begitu aneh. (judi bola online)

Italia sukses menang berkat sebiji gol dari Andrea Belotti (menit ke-24) serta dwigol dari Ciro Immobile (75', 90+2'). Walaupun begitu, Makedonia sempat unggul 2-1 berkat masing-masing sebiji gol dari Ilija Nestorovski (57') dan Ferhan Hasani (59').

Keunggulan Makedonia tersebut terwujud akibat blunder yang dilakukan oleh pemain tengah Marco Verratti dalam memberikan umpan bola dan gagalnya Filippo Bernardeschi dalam menjaga bola hinga bikin lini belakang mengalami kewalahan dalam mengatasi serangan balik tim lawan.

Tidak cuman itu, banyak pemain Italia yang juga seolah membiarkan pemain-pemain Makedonia bangun permainan serta serangan dengan gampang. Hal ini merupakan satu diantara alasan yang bikin Buffon berkata pertandingan ini begitu aneh untuk Gli Azzurri.

" Laga yang begitu aneh, " papar Buffon seperti dikutip dari Rai Sport selesai pertandingan.

" Kami mimpin, lalu tak dapat mengontrol keadaan dengan benar, serta mempersilahkan pemain lawan mempunyai sangat banyak kesempatan untuk cetak gol. Hal tersebut merupakan suatu hal yang tak biasanya kami kerjakan, " katanya.

Walaupun begitu, Buffon menyebutkan kemenangan ini begitu berarti untuk Italia. Kesuksesan membalikkan kondisi sampai menit akhir sudah memperlihatkan kalau pemain-pemain Gli Azzurri pantang menyerah untuk menegaskan kemenangan tim.

" Diluar soal bagaimana hasilnya, kami bisa menuai suatu hal dari laga ini. Para pemain senantiasa memberi hati dan jiwa mereka serta kadang-kadang dapat menghadirkan hasil yang lebih baik daripada apa yang layak didapatkan.

Hasil positif ini bikin Italia dapat selalu membuntuti poin Spanyol menjadi penguasa Group G dengan perolehan poin yang serupa. Gli Azzurri cuma kalah jumlah dalam produktivitas gol dari tim berjuluk La Roja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar