Jumat, 21 Oktober 2016

Chelsea Tak Akan Bermain Bertahan Di Kandang Sendiri



Chelsea Tak Akan Bermain Bertahan Di Kandang Sendiri - Di prediksi akan bermain bertahan ketika menjamu Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan nanti, Antonio Conte menyatakan tak senang akan kabar miring yang beredar itu. (judi bola online)

Pelatih yang berasal Italia tersebut menegaskan akan berusaha meraih kemenangan dengan cara fokus ke penyerangan dan akan menembus tembok pertahanan Manchester United. Ia memaparkan bahwa ia telah menyusun strategi menyerang yang akan digunakan Chelsea saat pertandingan nanti.

Pada pertandingan terakhir, Manchester United hanya mendapat hasil imbang 0-0 ketika mengahadapi Liverpool sebab pertemuan antar dua skuad tersebut  dinilai sangat taktis. Sementara Conte sendiri, dikabarkan akan menerapkan strategi pertahanan Italia ketika akan melawan Manchester United.

Menurutnya ia akan memberikan strategi penyerangan sehingga Chelsea bisa mengalahkan Manchester United di laga nanti. Ia membantah memberikan instruksi untuk bermain bertahan kepada timnya namun ia menginstruksikan untuk menang dan terus menyerang.

“Yang benar, kami akan bermain untuk menang dan memulai laga agar menang. Saya selalu mencoba menyampaikan prinsip saya ini pada pemain saya,” bantah Conte dalam jumpa media jelang pertandingan.

Pada pers Conte mengutarakan harapannya pada pertandingan Chelsea melawan Manchester United nanti, ia berharap Chelsea bisa memberikan yang terbaik pada permainannya dan bisa membungkam Manchester United di lapangan, oleh karena itu Conte sudah menyiapkan strategi penyerangan yang menurutnya pantas digunakan untuk melawan Manchester United.

“Jika tim bermain di kandang maupun tandang, harus tetap sama. Tim harus memulai pertandingan dengan satu tujuan, yaitu menang. Bukan untuk mendapatkan hasil imbang. Saya tak suka itu, itu bukan sepak bola,” sambungnya kepada pers.

Chelsea saat ini merangkak di peringkat lima klasemen sementara Manchester United berada di posisi tujuh dengan jarak dua poin dari The Blues.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar