Kamis, 27 Oktober 2016

Mkhitaryan Sudah Mengira Dirinya Bakal Jadi Cadangan



Mkhitaryan Sudah Mengira Dirinya Bakal Jadi Cadangan - Pemain yang kini memperkuat Manchester United, Henrikh Mkhitaryan sudah tahu bahwa sejak awal dirinya takkan banyak mendapatkan jam bermain ketika angkat kaki dari Borussia Dortmund ke Manchester United. (bandar bola online)

Mkhitaryan bergabung bersama skuad Si Setan Merah pada 2 Juli 2016. Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim, dengan pilihan perpanjangan selama satu musim lagi. Sejauh ini, Mkhitaryan telah tampil lima kali membela skuad Si Setan Merah, dengan rincian empat kali pada ajang Premiere League 2016-2017 dan sekali di Piala Liga Inggris. Hingga saat ini dirinya belum pernah bermain full time 90 menit.

“Saya tidak peduli apakah saya datang ke Manchester United dengan banderol harga 30 juta pounds atau 40 juta pounds. Itu karena yang pasti, saya tidak akan di berikan waktu bermain yang banyak,” ujarnya kepada media.

Dirinya mengatakan selalu menunjukan yang terbaik ketika berlatih sehingga berharap Manajer manchester United, Jose Mourinho bisa menurunkannya di menit awal pertandingan hingga akhir pertandingan.

“Jadi saya melakukan yang terbaik ketika berlatih, untuk mendapatkan tempat bermain di skuad inti, dan saya akan melihat apakah kemapuan saya akan cocok untuk taktik yang manajer gunakan di pertandingan selanjutnya,” ujar Mkhitaryan melanjutkan.

Banyak pihak yang menilai bahwa Mkhitaryan adalah pembelian gagal Manchester United musim ini. Namun menanggapi hal itu Jose Mourinho membela diri dengan mengatakan bahwa keputusannya untuk membeli Mkhitaryan semata-mata karena dia membutuhkan banyak pemain untuk memperbanyak pilihan dalam strategi menyerang.

Jose Mourinho juga melanjutkan bahwa ia mengutamakan tim dan dirinya juga mengatakan meskipun Mkhitaryan saat ini belum di turunkan pada menit awal pertandingan, namun kemampuannya berhasil membawa Manchester United bertahan di posisi nyaman di klasemen sementara liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar