Minggu, 09 Oktober 2016

Montolivo Dicela, Buffon Membela



Montolivo Dicela, Buffon Membela - Laga antara Italia kontra Spanyol beberapa waktu kemarin bukan laga yang menggembirakan buat Riccardo Montolivo. Sesudah dicela, dia lantas mendapatkan cidera juga. (bandar bola online)

Montolivo terpaksa ditandu ke luar lapangan pada paruh pertama laga yang berakhir imbang 1-1 itu. Montolivo mendapat cidera anterior cruciate ligament pada lututnya. Dia mesti menjalani operasi guna memulihkan cidera lututnya tersebut serta diprediksikan absen sepanjang 5-6 bulan bertanding.

Namun, bukan cuma itu cerita naas Montolivo pada pertandingan itu. Saat sebelum ditandu lantaran mengalami cidera, dia juga dicela oleh beberapa supporter Itali ; mereka rupanya tidak senang dengan performa pesepak bola berumur 31 tahun tersebut.

Gianluigi Buffon, sebagai penjaga gawang serta kapten tim nasional Italia, mengaku merasa heran dengan celaan tersebut. Buffon pun segera memberikan pembelaan buat rekannya itu.

" Pertama, saya mau doakan Montolivo, mudah-mudahan dia bisa segera pulih, " tutur Buffon seperti diberitakan Football Italia.

" Saya juga mau mengatakan kalau saya merasa heran menyaksikan orang-orang mencela Montolivo saat ia tampil untuk negaranya Walau sebenarnya, ia senantiasa bermain dengan sepenuh hati untuk timnas. "

" Ia telah beberapakali mendapat cidera yang serius saat tengah membela timnas di pertandingan internasional, namun ia tak pernah bermain setengah-setengah, " aku Buffon.

Karir Montolivo di timnas Italia di mulai dari tingkat junior, dimana dia lebih dulu membela timnas Italia U-21, U-19, U-18 dan U-16 . Pada 2007, dia menjalani debutnya dengan timnas senior pada pertandingan kontra Afrika Selatan.

Sejak mulai saat itu, Montolivo sampai sekarang telah mengemas 64 caps dengan Gli Azzurri serta menyumbangkan 2 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar