Kamis, 20 Oktober 2016

Caballero : Manchester City Sangat Rindukan Kemenangan



Caballero : Manchester City Sangat Rindukan Kemenangan - Setelah kalah dari Barcelona Dini hari tadi dengan skor akhir 4-0, Manchester City tetap tidak menyerah dan menganggap kekalahannya kali ini adalah pengalaman terbaik bagi tim mereka. Willy Caballero menyatakan Manchester City sangat merindukan kemenangan setelah dalam empat laga terakhir tak pernah menang. Dalam laga terakhir dini hari tadi pun Manchester City harus takluk dengan skor 4-0 melawan Barcelona. (bandar bola online)

Kemenangan Manchester City terjadi pada akhir bulan lalu ketika menghadapi Swansea di Premiere League. Permainan yang prima ditampilkan Manchester City sehingga berhasil menaklukan Lwannya. Di pertandingan melawan Everton di kandang sendiri di liga, Manchester City hanya mampu menahan serangan lawan dan mendapat hasil imbang 1-1. Manchester City sepertinya belum berada di penampilannya yang maksimal  di empat laga terakhir ini dan belum menunjukkan taringnya.

Pada pertandingan dini hari tadi. Caballero turun kelapangan sebagai pemain pengganti setelah Claudio Bravo mendapat kartu merah ketika menghadapi Barca. Dan ia sepertinya akan tetap di turunkan ketika akan melawan Southampton akhi pekan ini. Ia sangat berharap dalam lagan anti melawan Southampton, The Citizen bisa meraih dan kembali ke jalur kemenangan.

Ia mengatakan bahwa yang paling penting adalah kembali menang namun bukan hanya sekedar kemenangan tapi juga kerjasama tim yang harus diperkuat. Ia mengakui di timnya masih kurang akan kerjasama, namun ia tetap akan mendukung timnya agar bisa kembali membawa kemenangan.

“kami ingin kembali pada kemenangan karena kami membutuhkannya dan merindukannya. Kami sangat rindu kemenangan. Kami perlu menang di pertandingan selanjutnya. Kami harus segera membalik keadaan ini dan focus terhadap pertandingan melawan Southampton,” Lanjut Caballero pada pers.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar