Sabtu, 08 Oktober 2016

2 Tim Bundes Liga Berebut Kapten Arsenal



2 Tim Bundes Liga Berebut Kapten Arsenal - 2 tim Bundes Liga, yaitu Hannover dan Werder Bremen, dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan bek tengah sekaligus kapten Arsenal berkebangsaan Jerman, Per Mertesacker. (judi bola online)

Hannover dan Bremen berminat memulangkan sang pemain ke Bundes Liga karena kontraknya di Arsenal bakal selesai pada Juni 2017.

Musim ini, bahkan Per Mertesacker belum sama sekali mencatatkan penampilan buat Arsenal lantaran masih mengalami cidera lutut. Alhasil, pria berusia 32 tahun ini diprediksikan baru dapat bermain lagi pada bulan Desember 2016.

Gagasan kembali lagi ke Jerman memanglah sempat terlintas di fikiran sang pemain. Dia pernah menyampaikan akan pertimbangkan pilihan itu saat sebelum mengakhiri karir profesionalnya sebagai pemain.

Bak gayung yang bersambut, Manajer Werder Bremen, Frank Baumann, ikut mengharapkan dapat kembali menyaksikan Mertesacker merumput di Weser-Stadion, kandang Bremen.

" Saya dapat membayangkan Mertesacker di Bremen lagi, " ujar Baumann pada Bild, pada Jumat (7/10).

Baumann mengutarakan kalau perbincangan mengenai Mertesacker diawali saat Bremen sedang berusaha menghadirkan Serge Gnabry pada jendela transfer musim panas kemarin.

" Dalam aktivitas transfer Gnabry, kami pun membahas mengenai kala depan Mertesacker, " papar Baumann menerangkan.

Berdasar pada isu yang semakin berkembang di Jerman, Bremen diberitakan juga berencana tawarkan Mertesacker buat mengikuti program kepelatihan manajerial.

Tetapi, Bremen tidak sendiri. Hannover disebut juga tengah memonitor perkembangan untuk menghadirkan Mertesacker.

Baik Bremen dan Hannover, keduanya pernah jadi masa silam Mertesacker. Dia memulai karir profesional di Hannover pada tahun 2003.

Selang 3 tahun kemudian, Mertesacker hengkang dari Hannover dan merapat ke Bremen dengan nilai transfer saat itu mencapai 4,7 juta euro (sekitaran Rp 68 miliar).

5 musim merumput di Weser-Stadion, Mertesacker pada akhirnya merantau ke Liga Inggris.

Mertesacker didatangkan oleh Arsenal dengan bandrol sebesar 11,3 juta euro (sekitaran Rp 163,6 miliar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar