Kamis, 20 Oktober 2016

Asensio : Tak Masalah Duduk di Bangku Cadangan



Asensio : Tak Masalah Duduk di Bangku Cadangan - Mungkin menjadi pemain cadangan di ajang sepak bola professional membuat pemain tersebut jenuh dan lebih memilih klub yang akan memainkannya di tim inti, namun tidak bagi pemain real Madrid yang satu ini. Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio, mengaku tidak masalah jarang mendapatkan kesempatan bermain fulltime bersama timnya. Menurutnya hal tersebut justru memberikannya ksempatan meningkatkan performa selain itu ia bisa mendapatkan data bermain timnya dan lawan dan juga menyiapkan strategi bertempur bila ia dipanggil untuk masuk lapangan di tengah pertandingan. (judi bola online)

Ia optimis dan tidak merasa di nomor duakan, dirinya mengaku bahwa dengan bergabung Real Madrid saja isa sudah sangat bahagia dan ia peracya dengan mengisi bangku cadangan dirinya bisa meningkatkan performany selama ia di Los Blancos.

“Zidane memberitahu saya untuk tetap tenang dan bersabar karena kesempatan untuk saya suatu saat akan datang,” ujar Asensio sembari tersenyum. Saat ini ia hanya ingin berusaha memberikan kontribusi yang positif ketika mendapat kesempatan dari Zidane. “namun akan lebih baik jika saya bisa lebih rajin mencetak gol,” ujarnya menambahkan.

Asensio merupakan pemain muda yang memiliki banyak talenta dan memiliki banyak perkembangan selama ia berada di kandang Real Madrid sehingga ia tidak mudah terprovokasi dan berambisi untuk maju berada di lapanagn hijau dengan squad inti.

Pada musim 2016-2017 Asensio sudah tampil dalam Sembilan pertandingan, dengan rincian tujuh pertandingan di ajang La Liga, dan sisanya pada ajang Liga Champions, serta Piala Super Eropa. Asensio mencetak empat gold an satu assist.

Dari tujuh pertandingan La Liga, mantan pemain Mallorca itu tiga kali tampil di bangku cadangan. Total menit yang sudah ia mainkan ialah 340 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar