Selasa, 04 Oktober 2016

Aubameyang Ungkap PSG Ada Minat



Aubameyang Ungkap PSG Ada Minat - Penyerang yang jadi juru gedor utama Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, lontarkan pernyataan mengagetkan. Dia baru saja mengakui kalau Paris Saint-Germain (PSG) sempat tertarik padanya. (judi bola online)

Aubameyang di kenal menjadi salah seorang striker tertajam yang tengah tampil impersif pada musim ini di Benua Eropa. Pada beberapa musim terakhir, ia mampu meyumbagkan 87 gol serta 30 asist dari 152 pertandingannya untuk Dortmund.

Berkat penampilan yang sungguh impresif itu, Aubameyang pun pernah dihubungkan dengan beberapa tim besar Eropa sekaliber Man City pada kesempatan di jendela transfer musim panas kemarin.

Tetapi sebenarnya, pemain berdarah Gabon tersebut justru mengklaim sempat didekati dan diminati oleh Paris Saint-Germain secara berkala.

" Di akhir musim pertamaku di Bundes liga, pernah ada komunikasi antara kami. Demikian pula waktu memasuki musim panas kemarin. Nyaris tiap musim baru yang datang saya senantiasa berkomunikasi dengan mereka, " ujar Aubameyang seperti dikutip majalah Onze Mondiale.

" Memanglah benar, Paris Saint-Germain mempunyai ambisi khusus untuk memenangkan Liga Champions. Sehingga, mereka lantas tertarik dengan penyerang yang berpotensi bisa menunjangnya seperti saya, " tutur Aubameyang.

Berkaitan dengan minat Man City, Aubameyang pun mengiyakannya. Tetapi, Aubameyang mengakui tidak ada perbincangan selanjutnya dengan tim itu.

" Benar, pernah ada pembicaraan. Bapak saya telah berbicara dengan tim (Man City). Walau demikian, selanjutnya tak ada hal yang kongkret, " papar pemain berusia 27 tahun itu.

Aubameyang sendiri didatangkan oleh Dortmund pada Juli 2013 dari klub sebelumnya, Saint Etienne. Saat itu, Dortmund melegonya dengan biaya bandrol senilai 13 juta euro (atau kurang lebih Rp 188,7 milyar).

Saat ini, harga Aubameyang dipercaya sudah bertambah. Berdasar pada catatan di Transfermarkt, bandrol Aubameyang sementara ini sudah ditaksir mencapai sekitar 45 juta euro (Rp 653 milyar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar