Selasa, 25 Oktober 2016

Buffon Juga Layak Dapat Ballon d’Or Menurut Khedira



Buffon Juga Layak Dapat Ballon d’Or Menurut Khedira - Tahun 2016 juga menjadi ajang bagi pemain professional untuk meraih penghargaan Ballon d’Or, oleh karena itu setiap tim menunjukkan kemampuan maksimalnya selain untuk menggaet perhatian agensi talen, namun juga untuk merebut penghargaan yang satu ini. (judi bola online)

Gelandang Juventus, Sami Khedira mengatakan bahwa seorang penjaga gawang juga bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Khedira pun berharap sang kapten, Gianluigi Buffon bisa mendapatkan penghargaan itu.

Harapan Khedira bukan tanpa bukti, menurutnya Buffon layak mendapatkan penghargaan itu karena Buffon sudah bermain di level tertinggi selama 20 tahun. Namun walau begitu, ia melanjutkan bahwa tidak mudah mendapatkan penghargaan yang banyak di incar oleh pemain kelas atas itu.

“Saya rasa ada banyak pemain yang layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or, termasuk penjaga gawang sekaligus kapten kami di Juventus. Dia jelas layak mendapatkannya karena dia sudah bermain di level tertinggi sela 20 tahun, dan sudah seringkali menyelamatkan gawang Juventus,”Khedira menjelaskan kepada Sky Sports.

Penghargaan Ballon d’Or tidak mudah didapatkan hanya pemain kelas atas dan yang sudah menunjukkan kemampuannya selama beberapa musim yang bisa mendapatkan pernghargaan ini. Khedia pun menyadari ada beberapa pemain yang menjadi favorit dalam gelaran Ballon d’Or tahun ini. Diantaranya ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar yang akan selalu menjadi favorit peraih penghargaan bergengsi ini.

Khedira yang sudah beberapa musim bermain membela Juventus pun berharap bisa mendapatkan penghargaan tersebut namun dirinya mengaku belum pantas mendapatkan penghargaan yang besar itu.

“Tapi kita juga harus mempertimbangkan Cristiano Ronaldo juga. Saya mengenalnya karena bermain bersama selama lima tahun. Dia memenangkan Liga Champions dan Euro tahun ini. Juga mencetak banyak gol. Dia adalah pemain yang fantastis lalu tentu saja selalu ada Lionel Messi dan Neymar. Ada banyak pemain besar yang bisa memenagkan penghargaan ini,” Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar