Minggu, 23 Oktober 2016

Luis Suarez Rindu Ajax Amsterdam



Luis Suarez Rindu Ajax Amsterdam - Pemain jenius Luis Suarez yang ini memperkuat tim raksasa Barcelona mengaku masih sulit melupakan Ajax Amsterdam. Penyerang timnas Uruguay tersebut mengindikasikan ingin kembali ke Ajax setelah ia pensiun dari Barcelona. Suarez yang kini menjadi salah satu andalan di Barcelona mengaku ingin menginjakkan kakinya lagi di Ajax. (bandar bola online)

Suarez bergabung dengan Ajax dalam kurun waktu 2007 hingga 2011. Selama empat musim berseragam Ajax. Pemain 29 tahun tersebut berhasil mencetak 111 gol dalam 159 pertandingan. Selain itu dia juga turut membantu Ajax mendapatkan dua gelar juara yakni Eredivisi Belanda dan Piala KNVB. Berkat performanya yang impresif tersebut, Liverpool  menggaetnya pada 31 Januari 2011.

Usai tiga setengah musim membela Liverpool, Luis Suarez melanjutkan karirnya bersama Barcelona, selama di Barcelona ia berhasil menyumbangkan banyak gol, di Barcelona Luis juga menjadi salah satu pemain yang ditakuti oleh lawan tandingnya. Pemain yang bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz itu mengaku ingin pensiun di Barca. Namun meneruskan karir selepas gantung sepatu di Ajax.

Menurutnya ia memang ingin mengakhiri karirnya di Barca namun ia ingin sekali kembali ke Ajax suatu hari nanti.Luis adalah pemain yang royal yang selalu bermain  sempurna di timnya dan tak pernah menganggap remeh lawannya.

“Saya memang mengatakan ingin bermain di Barcelona sepanjang karir saya. Namun tentu saja saya ingin kembali ke Ajax, walaupun bukan sebagai pemain,” jelas Suarez kepada pers. Ia berharap bisa kembali ke Ajax sebagai salah satu orang penting yang bisa memperkuat tim tersebut.

“Ajax lah yang membuat saya menjadi pemain yang dikenal di Eropa. Yang pasti saya ingin bermain di level tertinggi di Eropa,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar