Minggu, 30 Oktober 2016

Liverpool Disebut Salah Satu Bakal Juara Premiere League Oleh Manajer Palace



Liverpool Disebut Salah Satu Bakal Juara Premiere League Oleh Manajer Palace - Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, menyebut Liverpool merupakan salah satu tim calon juara Premier League di musim 2016-17 ini. Kenapa tidak, Liverpool bermain dengan maksimal dan menunjukkan performa yang berhasil menyita perhatian berbagai pengamat sepak bola. Dengan beberapa kemenangan yang mereka dapatkan selalu dengan performa yang maksimal dan juga permainan yang attraktif. (bandar bola online)

Pernyataan tersebut terlontar dari Pardew setelah Palace dipaksa menyerah di Selhurst Park saat menjamu Liverpool, Sabtu (29/10). The Eagles, julukan Palace, dipaksa takluk dengan skor 2-4 di laga tersebut. Pada laga tersebut, empat gol kemenangan Liverpool lahir via aksi Emre Can pada menit ke-16,

Dejan Lovren berhasil menambah jumlah gol pada menit ke-21, lalu dilanjut oleh gol yang diciptakan Joel matip pada menit ke-44 dan Roberto Firmino pada menit ke-71. Sedangkan dua gol balasan Crystal Palace dicetak james McArthur pada menit ke-18 dan menit ke-33.

Liverpool sendiri sejauh ini tampil impresif di liga. Mereka bermain atraktif dan haus gol di bawah asuhan Jurgen Kloop. Mereka pun juga mulai digadang-gadang bakal jadi juara musim ini. Hal itu sendiri juga diamini oleh Pardew.

"Saya tidak tahu tentang memenangkan liga tetapi mereka pasti akan cukup dekat untuk memenangkannya," cetus Pardew seperti dilansir oleh Sportsmole.

Pardew lantas membahas titik lemah Liverpool, yakni area pertahanannya. Ia menyebut area tersebut tak terlalu kuat namun bisa ditutupi oleh peforma apik yang ditampilkan oleh Dejan Lovren dan Joel matip.

"Dua bek tengah mereka sangat bagus bahkan jika mereka membuat kesalahan. Di daerah itu mereka tidak begitu kuat, tetapi mereka bermain baik. Kami sedikit bermain terlalu terbuka terhadap tim sebagus mereka; mereka seringkali menampilkan permainan teknis yang brilian," pujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar