Jumat, 21 Oktober 2016

Luis Suarez Punya Banyak Kesempatan Untuk Lewati Catatan Ronaldo



Luis Suarez Punya Banyak Kesempatan Untuk Lewati Catatan Ronaldo - Luis Suarez, Bomber Barcelona memiliki kesempatan untuk melampaui pencapaian Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Namun , kali ini bukan Christiano Ronaldo yang dimaksud melainkan pemain legendaris, Ronaldo Luis Nazario da Lima. (bandar bola online)

Seperti yang dilansir SkySports, Jumat (21/10/2016) membuat analisis terhadap beberapa hal terkait skor gol. Salah satu yang dibahas adalah performa yang mengejutkan dari Luis Suarez. Dalam urusan mencetak gol ke gawang musuh, Luis Suarez memiliki sinyal akan melewati catatat fantastis Ronaldo senior.

Hal ini cukup mengejutkan dunia sepak bola professional, pasalnya saat ini Suarez mengoleksi 62 gol dalam 70 partai bersama Barcelona di pentas La Liga. Sementara Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Mencatat 82 gol dalam 100 partai di Liga Spanyol.

Ronaldo mencetak catatan tesebut kala berkostum dua tim, yakni Barcelona dan Real Madrid. Suarez pun hampir bisa menyamai di minimal 50 persen dari apa yang di catat oleh Ronaldo. Andai konsisten dan rataan gol yang tercipta sama. Suarez minimal bisa menyamai pencapaian sang legenda tersebut.

Dikabarkan pada La Liga 2016-2017. Suarez sudah mencetak 6 gol dalam 8 partai. Saat pertama kali datang ke Estadio Camp Nou, ia langsung menyumbangkan 16 gol dalam 27 partai (2014-2015) musim berikutnya ia menyumbangkan 40 gol dalam 35 pertandingan.

Namun semua itu bukan di dapatkannya dengan mudah, Luis Suarez ,mengaku tak memikirkan rekor gol, di luar keinginannya menuai sejarah dalam urusan menggapai trofi juara bersama Barcelona. Bahkan, ia berharap bisa pensiun di Barcelona dengan berbagai gelar juara di penghujung karirnya. Namun tak bisa di pungkiri, Suarez adalah pemain yang memiliki performa dan selalu menunjukkan permainan yang luar biasa di tengah tim raksasa Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar