Jumat, 14 Oktober 2016

Simeone: Respons Griezmann Terhadap Pernyataan Ribery Sangat Brilian



Simeone: Respons Griezmann Terhadap Pernyataan Ribery Sangat Brilian - Diego Simeone memberikan pujian pada kedewasaan punggawanya, Antoine Griezmann ketika menghadapi tekanan yang saat ini semakin besar. Dirinya pun merasa terkesan lewat cara Griezmann menyikapi pernyataan kompatriotnya di Timnas Prancis, Franck Ribery. (judi bola online)

Penampian mengesankan Griezmannpada beberapa musim terakhir di Atletico Madrid membuat namanya mulai disanding-sandingkan dengan sejumlah pemain terbaik di dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun Ribery tidak setuju dengan asumsi itu.

Menurut Franck Ribery, Griezmann belum layak disebut-sebut menjadi pemain dengan status kelas dunia. Pemain Munich tersebut memberi penilaian bahwa Griezmann masihlah mesti menunjukkan konsistensi permainan dirinya di level paling tinggi.

Pendapat Ribery itu pun kemudian sampai ke Griezmann. Namun pemain berumur 25 tahun tersebut merseponnya dengan enjoy. Ia merasa telah ada di jalur yang tepat.

Simeone enggan menyikapi lebih dalam masalah adu mulut itu. Menurut dia, apa yang sudah di sebutkan Griezmann telah cukup.

" Ia merasa baik-baik aja,  ia merupakan orang yang begitu jelas soal apa yang diinginkan dirinya serta kemana ia mengambil langkah ; ia seorang yang dewasa sepanjang menghabiskan waktu dengan kami, " tutur Simeone seperti dilansir oleh AS.

" Saya tak cemas saat ini ia berada dibawah tekanan yang semakin besar. Saya tak dapat mendengarkan pendapat setiap orang mengenai dia, kita mesti respek, Griezmann menjawabnya dengan sangat brilian terhadap apa yang Ribery komentari serta untuk alasan tersebut, tak ada lagi yang dapat saya ucapkan, " pungkas dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar