Minggu, 23 Oktober 2016

Akan Lawan Manchester United Conte Berikan Pujian Pada David Luiz



Akan Lawan Manchester United Conte Berikan Pujian Pada David Luiz - Chelsea musim ini kembali mendatangkan David Luiz dari PSG. David Luiz didatangkan kembali dengan harapan namanya mampu menjadi jawaban atas buruknya performa pertahanan The Blues musim lalu. (judi bola online)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte pun memberikan pujian yang hangat kepada Luiz atas performa dan penampilannya yang memukau di musim ini. Kenapa tidak, setelah Conte mendatangkan Luiz ke Chelsea dirinya mampu mendongkrak kemampuan The Blues ini hingga sekarang berada di tengah papan skor klasemen.

Sejauh ini, Luiz dinilai Conte mampu memberikan tambahan bagus bagi skuadnya. Bukan hanya memperkuat lini belakang, Luiz juga dinilai mampu menjalankan peran sebagai otak permainan dari lini belakang. Selain itu, Luiz mampu memberikan penyerangan ke garis depan bila memang di butuhkan ketika kondisi tim dilapangan membutuhkan itu.

Conte melanjutkan bahwa dengan kedatangan Luiz kembali ke Chelsea ini akan menjadikan tantangan baginya. Luiz memulai performanya di Chelsea dengan sangat sempurna sehingga membuat Conte harus mengakui kemampuannya dengan pujian yang ia lontarkan kali ini.

“David Luiz telah kembali ke Chelse dan ini akan menjadi tantangan besar baginya. Dia memulai  debutnya di Chelsea kembali dengan sangat baik, dengan konsentrasi yang hebat dan fokus, juga gairah untuk menunjukkan bahwa dia kembali untuk bermain demi Jersey Chelsea, dan itulah hal yang tepat bagi masa depannya,” ujar Conte melanjutkan.

“dia memiliki pengalaman yang bagus karena dalam karirnya dia telah memenangkan banyak pertandingan dan menunjukkan kerjasama tim yang bagus. Dia memiliki teknik bagus dan saat kami memiliki Luiz, kami bisa bermain dari lini belakang dan saya sangat menyukai ini,” ungkapnya menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar