Senin, 10 Oktober 2016

Rashford Belajar Banyak Pada Ibrahimovic



Rashford Belajar Banyak Pada Ibrahimovic - Penyerang masa depan Manchester United Marcus Rashford menyebutkan Zlatan Ibrahimovic mempunyai kemauan besar untuk senantiaa sebagai pemenang. Mentalitas tersebut yang mau dia tiru. (judi bola online) 

Pada umur yang baru beranjak 18 tahun, Rashford telah mengambil perhatian mulai sejak aksinya buat MU di pertengahan musim kemarin. Dimuka musim ini juga ia telah bikin empat gol dalam 9 laga buat 'Setan Merah'.

Dengan umur yang masih cukup muda, Rashford tidak ingin segera berpuas diri serta mau selalu menambah ilmu dari beberapa seniornya secara teristimewa adalah sosok Ibrahimovic, ujung tombak 35 tahun kolektor 31 trofi yang didatangkan oleh The Red Devils dari PSG musim panas lalu.

 " Ini telah berlangsung mengesankan. Kami mempunyai sejumlah pemain kelas dunia di tim, terutama pemain depan seperti Zlatan serta Wayne (Rooney). Untuk beberapa pemain muda, tidak ada yang lebih baik lagi. Pribadi seperti saya, Anthony (Martial), serta Jesse (Lingard), menyaksikan pemain depan seperti mereka main serta menjalani latihan, bagaimana mentalitas mereka, itu benar-benar hal yang utama sekali, " tutur Rashford di situs resmi klub.

 " Kami tidak dapat meminta yang lebih ketimbang itu. Zlatan sangat gampang di ajak bicara serta begitu gampang juga untuk akur dengannya. Langkahnya melawan tiap-tiap laga yaitu bagaimana langkahnya menang. Ia berkeinginan menang lepas siapa lawannya, kami main kandang atau tandang, bagaimana peluangnya, ia senantiasa mau mencari langkah untuk menang.

 " Mentalitas tersebut yang Anda perlukan untuk berada di level puncak. Di situlah ia ada sepanjang bertahun-tahun, " ungkap ujung tombak baru timnas Inggris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar