Jumat, 14 Oktober 2016

Inter Ajukan Proposal Rp 216 Miliar untuk Dapatkan Bek MU Ini



Inter Ajukan Proposal Rp 216 Miliar untuk Dapatkan Bek MU Ini - Keberminatan Inter terhadap bek Man United, Matteo Darmian, makin terlihat nyata. Pihak manajemen dari Il Nerazzurri diberitakan saat ini sudah ajukan penawaran yang resmi. (bandar bola online)

Inter merencanakan untuk merekrut Darmian pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Klub berjuluk Il Nerazzurri tersebut merencanakan untuk mendatangkan bek berumur 26 tahun tersebut dengan status pinjaman terlebih dulu saat sebelum membelinya.

Seperti diberitakan media lokal Italia, Leggo, Inter Milan siap menggelontorkan dana 1 juta euro (sekitaran Rp 14 miliar) untuk mendatangkan Darmian sampai akhir musim 2016/17.

Sesudah itu, Inter Milan bakal merekrut Darmian secara permanen di awal musim 2017/18 dengan bandrol 14 juta euro (sekitaran Rp 202 miliar).

Maka, biaya keseluruhan Inter untuk menebus Darmian senilai 15 juta euro.

Minat Inter ini dipacu oleh situasi Darmian di Manchester United. Posisi ex pemain Milan dan Torino tersebut menjadi bek sayap seolah tak diperlukan sama sekali oleh sang manajer MU, Jose Mourinho di musim ini.

Bagaimana tidak, selama musim ini, Darmian hanya baru satu kali tampil di Manchester United. Pertandingan tersebut juga terjadi di laga Liga Europa melawan Feyenoord.

Tetapi, proposal penawaran yang diserahkan Inter tersebut belum pasti di terima oleh Manchester United.

Klub berjuluk Si Setan Merah tersebut mau melepaskan Darmian dengan banderol yang sama seperti yang dikeluarkan mereka waktu mendatangkannya dari Torino di awal musim 2015/16 ini, yakni senilai 18 juta euro (sekitaran Rp 260 miliar).

Pada perburuan Darmian ini, Inter juga tidak sendirian.

Minat yang serupa juga dipertunjukkan Juventus pada pemain kelahiran 2 Desember 1989 tersebut, walau sudah mempunyai Stephan Lichtsteiner dan Daniel Alves didalam skuatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar