Minggu, 23 Oktober 2016

Manchester City Harus Puas Dengan Skor Imbang



Manchester City Harus Puas Dengan Skor Imbang - Pertandingan  Manchester City melawan Southampton berakhir dengan skor imbang, pertandingan yang dilaksanakan di Etihad Stadium dalam lanjutan Premiere League pekan ke-9, Minggu (23/10/2016), ini membuat Manchester City benar-benar tak sekalipun menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Setelah kalah dari Barcelona dengan skor 4-0. (bandar bola online)

City benar benar kewalahan ketika menghadapi Southampton, dalam pertandingan kali ini, City bahkan tertinggal lebih dulu oleh gol Nathan Redmond pada menit ke 27. Manchester City baru bisa membalas di babak kedua lewat tendangan Kelechi Iheanacho dengan tendangannya yang cukup keras ke gawang Southampton.

Guardiola tetap mempertahankan gaya bermain dengan menekankan penguasaan bola dan umpan-umpan pendek. Maka sejak menit pertama pertandingan dimulai, City selalu mengontrol jalannya pertandingan. Namun sayangnya, mereka kesulitan membongkar barisan pertahanan Southampton. Pertahanan yang dimiliki Southampton cukup rapat membuat tuan rumah kesulitan menembusnya, namun begitu juga sebaliknya, setelah awal diungguli lawannya, Manchester City mulai menguatkan lini pertahannya.

Walau begitu, Southampton berhasil mencuri gol lebih dulu ketika menginjak menit ke 27. Berawal dari salah satu umpan yang dilakukan John Stones. Redmond berlari sendiri menuju arah gawang City dan membobol gawang yang dijaga oleh Claudio Bravo dan terciptanya gol Southampton yang pertama.

Lima menit kemudian, Stone membawa kedudukan kembali imbang. Namun gol tersebut dianulir, karena sebelumnya melakukan tembakan dari umpan tendangan bebas David Silva, Aguero bergerak  dalam posisi off-side.

City akhirnya bisa menyamakan skor pada babak kedua pada menit ke-55. Setelah menerima umpan dari Sane, Iheanacho melakukan tembakan keras dari dalam kotak penalty untuk menaklukan Fraser Forster. Dan kini skor menjadi imbang 1-1.

Iheneacho membuka peluang kembali pada menit ke-69, dan Silva pun hampir saja membobol gawang City pada menit ke-72. Hingga akhir, skor tetap di 1-1 dengan hasil imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar