Senin, 03 Oktober 2016

3 Pemain AS Roma Ini Rajin Bobol Gawang Inter



3 Pemain AS Roma Ini Rajin Bobol Gawang Inter - AS Roma mempunyai modal utama mendekati laganya lawan Inter Milan pada kelanjutan Serie A di Olimpico, pada hari Minggu (2/10). (judi bola online)

Di dalam skuat Roma, terdapat 3 pemain yang termasuk rajin cetak gol ke gawang Inter, yakni Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan dan Francesco Totti.

Francesco Totti jadi sosok yang paling menonjol. Dari 48 pertandingan kontra Inter, pemain berumur 40 tahun tersebut menorehkan 12 gol ke gawang Inter plus 8 assist sumbangannya untuk pencetak gol gawang Inter.

Berbekal catatan tersebut, Totti jadi pemain aktif yang paling subur khusus laga kontra Inter. Ia cuma kalah jumlah dari 2 legenda penyerang yang telah pensiun ini, Roberto Baggio dan Andriy Shevchenko.

Maka dari itu, beberapa jurnalis lokal Italia penasaran ingin tahu apakah Totti akan bermain menjadi starter atau tidak.

Totti memanglah turun kasta jadi pemain pelapis di musim 2016/17 ini. Dari 6 partai di Serie A, ia hanya bermain sekali menjadi starter.

Berkaitan hal tersebut, pelatih Luciano Spalleti pun memberi jawabannya, " Tak pantas jika memberi keuntungan buat Inter berupa 'bocoran' line-up. "

" Cuma, Totti telah bermain baik sampai saat ini. Jadi, ia layak dipertimbangkan, " papar pelatih berkepala plontos tersebut.

Tidak cuman Totti, Inter pantas untuk mewaspadai pergerakan Radja Nainggolan dan Alessandro Florenzi.

Jumlah gol keduanya ke gawang Inter memanglah terpaut cukup jauh dari capaian Totti. Tetapi, harus diingat, Nainggolan dan Florenzi adalah sosok pemain tengah yang beroperasi di lini kedua.

Dalam soal persentase, Totti juga tak lebih baik dari pada keduanya. Florenzi membukukan catatan 33, 33 %, sedang Nainggolan 25 %.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar