Minggu, 09 Oktober 2016

Coba Mengerti Tingkah laku Agresif Dari Diego Costa



Coba Mengerti Tingkah laku Agresif Dari Diego Costa - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menyampaikan pembelaan untuk salah seorang  penyerangnya, Diego Costa, perihal tingkah laku agresifnya waktu bermain di lapangan. (judi bola online)

Waktu Spanyol bermain seri 1-1 dengan Italia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Juventus, pada Kamis (6/10), Costa cuma bermain sampai menit 67.

Costa ditarik keluar lapangan lantaran sempat dihadiahi kartu kuning pada paruh pertama. Lopetegui cemas, permainan keras yang sering diperlihatkan dapat berbuntut pengusiran untuk sang pemain.

Perilaku serta cara bermainnya yang keras memanglah sudah sempat jadi sorotan. Kritikan juga pada akhirnya membanjiri penyerang Chelsea itu.

Meski demikian, Lopetegui tetaplah menerima Costa secara apa adanya, walau masih menginginkan ada perubahan perilaku yang lebih baik lagi dari dirinya.

" Pemain selalu berkembang sampai dia pensiun. Anda bisa merubah lewat cara yang positif bila bikin keputusan yang pas, " tutur Lopetegui seperti dikutip El Larguero, pada Sabtu (8/10).

" Diego Costa mempunyai ciri-ciri sendiri. Ia merupakan seseorang pejuang. Tetapi, kadang-kadang reaksinya dapat merubah reputasinya. Anda mesti terima Diego Costa apa adanya, dan coba mengerti dirinya, " katanya.

Terlepas dari perilakunya yang seakan-akan meledak-ledak, Costa adalah sosok penting untuk timnya. Dari 7 pertandingan Liga Inggris musim ini, eks pemain Atletico Madrid tersebut berhasil mencatatkan 6 gol serta 2 asist buat Chelsea.

Setelah itu, Spanyol bakal bertemu dengan timnas Alabania pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan bakal di gelar di Stadion Loro Borici, Albania, pada Minggu (9/10) atau Senin dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar