Kamis, 06 Oktober 2016

Italia Dinilai Bukanlah Tempat Yang Ideal untuk Joe Hart



Italia Dinilai Bukanlah Tempat Yang Ideal untuk Joe Hart - Penjaga gawang legendaris asal Inggris, Peter Shilton, turut berkomentar dan menyoroti atas keputusan pemilihan kelanjutan karir Joe Hart di Italia bersama Torino. Menurutnya, hijrah ke Negeri Spageti bukan pilihan yang ideal untuk Hart. (bandar bola online)

Hart, yang menjadi kiper nomer satu timnas Inggris, pindah dari Manchester City ke Torino dengan status pemain pinjaman sepanjang satu musim.

Keputusan tersebut diambil oleh Hart untuk memperoleh peluang bermain yang secara reguler. Maklum, sejak mulai Josep Pep Guardiola melatih Manchester City, Hart tidak dipercaya lagi menjadi penjaga gawang utama.

Pilihan Hart pergi ke Italia itu pun mendapat respon dari Shilton, mantan penjaga gawang yang telah mengoleksi 125 caps dengan timnas Inggris.

Menurutnya, Hart sudah mengambil keputusan yang tidak ideal dengan memilih merapat ke Torino. Meski begitu, Shilton mengharapkan Hart tetap konsisten menghadirkan performa yang apik dibawah mistar gawang klub barunya tersebut.

" Apa saya merasa kasihan terhadap Hart lantaran hengkang dari Manchester City? Tidak. Ia merupakan seseorang pemain yang sangat profesional, " tutur Shilton seperti dikutip dari Omnisport, pada Rabu (5/10).

" Seseorang manajer mempunyai pendapat tersendiri, serta ia hengkang untuk membuktikan kalau keputusan sang manajer mengabaikannya itu salah. Hijrah ke Italia memang bukanlah pilihan yang ideal untuknya, namun hal tersebut bakal jadi pengalaman tersendiri buat Hart, " papar Shilton mengimbuhkan.

Sampai saat ini, Hart telah menjalani 5 partai di Serie A dengan Torino. Dari semua penampilannya tersebut, gawang Hart telah bobol sebanyak 4 gol serta dua kali mencatatkan clean sheet alias tanpa kebobolan.

Pada hari Sabtu (8/10), Hart bakal membela timnas Inggris dalam pertandingan Pra Piala Dunia 2018 melawan Malta.

Selang 3 hari kemudian, pada ajang yang serupa, Inggris akan bertemu dengan Slovenia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar