Senin, 17 Oktober 2016

Pogba Anggap Pengkritik Angin Lalu



Pogba Anggap Pengkritik Angin Lalu - Gelandang yang juga merupakan pemain termahal dunia saat ini asal Manchester United Paul Pogba mengerti dirinya sendiri bakal senantiasa menjadi perbincangan orang, terutama para kritikus. Namun ia sama sekali tidak merasa terganggu akan hal tersebut.  (judi bola online)

Pogba hengkang ke MU dari Juventus pada bursa transfer musim panas dengan harga transfer yang mencapai 89,5 juta poundsterling, dan dengan nominal tersebut sekaligus membuat dirinya memecahkan rekor transfer dunia.

Sejauh ini Pogba memperoleh beberapa kritikan lantaran penampilannya dikira belum sebanding dengan harga nya, sesudah hanya dapat bikin satu gol serta belum buat assist dengan MU. Namun Pogba hanya berasumsi kritikan menjadi angin lalu.

 " Beberapa orang senang mengulas Paul Pogba. Kritik-kritik bertahan sepanjang sehari setelah itu saya kembali menempatkan musik, saya berjoget, " kata Pogba pada Telefoot yang ditulis Eurosport.

 " Kehidupan jalan dengan sangat bagus, saya bermain sepakbola, saya ada di TV. Saya masih tetap bakal perlu sedikit waktu lagi untuk menyesuaikan diri di Manchester, waktunya untuk 'mesin' mulai bekerja. Saya masih tetap menyesuaikan diri, " katanya.

Pemain andalan dari timnas Prancis itu juga mengulas tentang kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford di musim panas, Pogba menyebutkan pemain asal Swedia tersebut telah seperti saudara kandungnya sendiri.

 " Zlatan seperti sosok kakak, ia mempunyai mentalitas sebagai pemain yang selalu mengincar kemenangan. Ia betul-betul pemain hebat, salah satu pemain yang benar-benar berperan penting, " sebut Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar