Kamis, 06 Oktober 2016

Alasan Michael Keane Pantas Masuk Skuat Timnas Inggris



Alasan Michael Keane Pantas Masuk Skuat Timnas Inggris - Michael Keane termasuk jadi calon pemain debutan yang di panggil ke skuat teranyar timnas Inggris dibawah asuhan pelatih sementara Gareth Southgate. Mengapa bek muda berumur 23 tahun tersebut pantas masuk komposisi The Three Lions? (judi bola online)

Pelatih Inggris, Gareth Southgate, memanggil Keane sesudah Glen Johnson dipulangkan lantaran mengalami cedera.

Satu tempat lowong dalam kuota sebanyak 23 pemain yang akan diboyong untuk menjalani pertandingan Pra-Piala Dunia kontra Malta (8/10) serta Slovenia (11/10) jadi punya Keane.

Saat sebelum masuk tim senior, Keane awal mulanya sudah cukup tenar menjadi jebolan produk akademi Manchester United.

Dia memiliki kontrak profesional di MU pada 11 Januari 2011, pas dalam peringatan hari ulang tahunnya yang ke-18.

Sesudah musim tanpa penampilannya pada 2011/12, Keane kemudian dipinjamkan ke Leicester, yang bertanding di Divisi Championship 2012/13.

Usai menempa pengalaman dalam status pinjaman, Keane kemudian dilego oleh Burnley musim kemarin.

Bersama Burnley, bakat Keane malah makin muncul. Ia termasuk aktor utama kemunculan Burnley kembali ke Premier League sesudah terdegradasi pada musim 2014/15.

Tidak cuman penampilan yang makin matang, Keane mempunyai modal lain untuk dijadikan alasan dirinya pantas masuk dalam skuat timnas senior.

Sang manajer interim sudah mengetahui karakter Keane lantaran mereka telah bekerjasama di timnas U-21 sejak 2013. Keane juga mempunyai kelebihan dalam sebagian segi defensif.

Pemain muda dengan nama lengkap Michael Vincent Keane tersebut menonjol dalam tackle, frekuensi clearance, hingga kontribusi mencetak gol.

Data itu adalah perbandingan antara dia dengan 4 bek lain yang di panggil Southgate, yaitu Phil Jagielka, Chris Smalling, Gary Cahill, dan John Stones.

Diantara mereka, Keane mempunyai persentase keberhasilan tackle paling baik (100%), setara dengan Smalling berdasar pada catatan statistik kinerja di Premier League 2016/17.

Cuma Smalling dan Keane pula yang telah membuat gol buat timnya masing-masing pada musim ini.

Kesigapan Keane menyapu si kulit bundar dari jangkauan penyerang lawan di lini pertahanan Burnley juga dapat dibuktikan lewat catatan 57 sapuan dirinya, yang jadi terbanyak ke dua sesudah Jagielka (64 kali).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar