Minggu, 23 Oktober 2016

Berhasil Bantai Manchester United Neville Puji Hazard



Berhasil Bantai Manchester United Neville Puji Hazard - Manchester United harus rela pulang dengan membawa skor 0 ke kandangnya, pertandingan Manchester United yang bertandang ke Stamford Bridge berakhir dengan skor 4-0 dengan kemenangan mutlak untuk Chelsea. (judi bola online)

Menanggapi kekalahan Manchester United, eks kapten Manchester United, Gary Neville, memuji Eden Hazard setelah pemain sayap tersebut ikut mencetak gol bagi Chelsea kala menjamu Si Setan Merah hari Minggu (23/10/2016). Neville memuji kelincahan Hazard ketika mengalahkan De Gea sehingga gawangnya berhasil Hazard penetrasi dengan si kulit bundar.

Chelsea bermain dengan perkasa di pertandingan Matchday 9 yang dilangsungkan di Stamford Bridge tersebut. Pasukan Antonio Conte itu berhasil memukul mundur Manchester United yang kini di asuh oleh Jose Mourinho. Diawal pertandingan Chelsea sudah menunjukkan taringnya dangan mencetak gol pertamanya di detik tiga puluh yang disumbangkan oleh Pedro Rodriguez.

Kemenangan Chelsea dengan empat gol kali ini di bagi rata empat pemain. Di awali oleh Pedro Rodriguez yang secara ajaib pada detik ke tiga puluh ia langsung membobol gawang David de Gea, lalu secara berturut di lanjutkan oleh Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante yang ikut membobol gawang yang di jaga David De Gea.

Neville lantas tertarik pada terciptanya gol ketiga yang Chelsea dapatkan melalui tendangan Hazard di menit ke-62. Gol itu sendiri tercipta setelah Juan mata gagal dalam mengawal Hazard pada pertandingan tersebut. Juan Mata seperti yang terhasut oleh kemampuan Hazard sehingga ia melemahkan pertahannya dan berakhir dengan tendangan keras Hazard yang  membuat si kulit bundar bersarang di Gawang MU.

Neville sedikit mengkritik kinerja Mata namun ia lebih tertarik pada gol yang Hazard ciptakan dan memberikan pujian padanya.

“itu adalah aksi bertahan yang memalukan dari Mata, tapi itu juga merupakan gol yang luar biasa dari Hazard. Ia adalah pemain yang sungguh-sungguh mengagumkan. Kelincahannya mengalahkan De Gea,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar