Minggu, 16 Oktober 2016

Menang atas Deportivo, Modal untuk Barcelona



Menang atas Deportivo, Modal untuk Barcelona - Peracik strategi FC Barcelona, Luis Enrique, jadikan kemenangan telak 4-0 timnya atas Deportivo menjadi modal yang positif menjelang bertanding lawan Man City di ajang Liga Champions pada tengah minggu depan. (bandar bola online)

Bermain dihadapan publik sendiri di stadion Camp Nou, pada Sabtu (15/10), Barca mendapatkan gol lebih dulu melalui aksi Rafinha di menit 21 dan menit 36, serta sumbangan 2 gol lainnya dari Luis Suarez di menit 43 dan Lionel Messi pada menit 58.

Hasil positif itu mengantarkan El Blaugrana menempati urutan ke empat dengan torehan 16 angka, terpaut selisih 2 angka dari Atletico Madrid di peringkat pertama.

" Hasil positig kontra Deportivo ini merupakan awal yang sempurna saat sebelum berlaga lawan Man City. Kami mempunyai banyak kesempatan serta menekan tim lawan dengan begitu baik, " ujar Enrique selepas pertandingan.

Barca bakal berhadapan dengan Man City di stadion Camp Nou pada match-day 3 Liga Champions, pada Rabu (19/10) waktu setempat.

Menurut pelatih Enrique, ia telah mempunyai kiat spesial di lini belakang buat meredam pergerakan serangan tim bimbingan Josep Guardiola tersebut.

" Kami mempunyai para pemain bertahan yang cepat seperti Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu. Kami mungkin akan memainkan 3 bek konta Manchester City, namun saya tak kan mengungkapkan apa-apa mengenai kiat menghadapi mereka, " ujar Enrique.

Secara spesial, Enrique memberikan pujian pada performa si pencetak dua gol El Blaugrana, Rafinha.

Eks pemain timnas Spanyol itu memberi penilaian kalau permainan Rafinha begitu efektif pada pertandingan itu.

" Saya suka dengan penempatan dirinya di lapangan. Rafinha begitu efektif di beberapa titik serta saya merasa puas mempunyai sejumlah pemain multi fungsi seperti dirinya di tim ini, " ujar Enrique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar