Sabtu, 29 Oktober 2016

Mkhitaryan Berharap Lebih Pilih MU Daripada Arsenal



Mkhitaryan Berharap Lebih Pilih MU Daripada Arsenal – Henrikh Mkhitaryan sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal pada musim panas lalu. Namun ketika tawaran Manchester United datang, Ia memutuskan pindah ke Old Trafford. Ia lebih memilih bergabung dengan Manchester United. (bandar bola online)

Menurut Daily mail, Keputusannya tersebut didasarkan pada pertimbangan bahwa Manchester United lebih membutuhkannya daripada Arsenal dan ia mengira akan memiliki peran besar bersama skuad Manchester United. Harapannya, setelah bergabung dengan Manchester United ia bisa lebih menunjukkan kualitasnya dalam bermain di lapangan.

Namun kenyataan seperti tidak mendukung Mkhitaryan. Sejauh ini, pemain Armenia tersebut baru sekali tampil mulai menit awal di Premiere League sejak bergabung dengan Manchester United, Manajer Jose Mourinho belum pernah memberikan kepercayaan pada Mkhitaryan untuk bermain di menit awal pertandingan. Hingga kritik dari beberapa kalangan pun mengkritik mengenai keputusan Jose Mourinho yang tak pernah menurunkan Mkhitaryan untuk bermain fulltime. Hampir di semua kompetisi, gelandang 27 tahun tersebut hanya mencatatkan lima kali pertandingan selama 104 menit, tanpa assist dan tanpa gol.

 Hal ini tentunya mengganjal karirnya yang terlihat cerah seakan tertutup kabut hitam, banyak yang berspekulasi bahwa Mkhitaryan tidak akan banyak di cari oleh tim besar, namun beberapa pengamat sepak bola menyebutkan hal ini adalah karena Mourinho yang kurang melihat talenta dan juga kemampuan yang ia miliki. Kenapa tidak, buktinya Mkhitaryan mampu mendapat gelar pemain terbaik di Bundesliga, ini membuktikan Mkhitaryan bukanlah pemain sembarangan yang tidak memiliki kemampuan.

Pemain yang musim lalu ditetapkan sebagai  pemain terbaik di budesliga setelah mengumpulkan 20 gol dan 32 assist tersebut  memilih bergabung dengan Manchester United dengan harga 35 juta Pounds dari Borussia Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar