Sabtu, 01 Oktober 2016

Everton vs Crystal Palace Imbang, Benteke Merasa Puas



Everton vs Crystal Palace Imbang, Benteke Merasa Puas - Penyerang andalan Crystal Palace, Christian Benteke, mengakui puas atas hasil bermain imbang yang dicapai timnya waktu berkunjung ke markas Everton dalam kelanjutan pekan ke-8 Liga Inggris, pada Jumat (30/9) atau Sabtu dinihari WIB. (bandar bola online)

2 penyerang timnas Belgia, Benteke dan Romelu Lukaku, keduanya sama-sama membuat gol pada pertandingan antara Everton vs Crystal Palace yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Tampil di Goodison Park Stadium, Lukaku mengantarkan tim tuan rumah unggul terlebih dulu di menit 35. Ia memperlihatkan kecakapannya yang baru ditunjukkan, yakni sebagai eksekutor tendangan bebas, dalam membobol gawang kiper Everton, Steve Mandanda.

Benteke seakan tidak ingin kalah dari rekanan senegaranya itu. 4 menit paruh kedua berlangsung, eks penyerang Liverpool tersebut berhasil menanduk bola usai memanfaatkan umpan dari Joel Ward untuk memaksa kiper Maarten Stekelenburg memungut si kulit bundar dari jala gawangnya.

" Saya fikir ini adalah hasil yang paling adil. Tidak gampang main melawan Everton. Kami main mengesankan serta tunjukkan perjuangan keras untuk menyusul ketertinggalan, " tutur Benteke sesudah laga seperti diberitakan dari BBC.

 " Kami mungkin saja tidak senang dengan hasil imbang ini. Tetapi, kami puas Lukaku dapat membuat gol lagi, " tutur pemain bertahan Everton, Phil Jagielka.

Pada pertandingan ini, Everton memanglah terlihat lebih menguasai jalannya laga. Mereka mempunyai 57 % penguasaan bola serta melepaskan 13 tendangan ke arah gawang, berbanding 10 punya tim tamu.

Berkat hasil imbang ini, Everton untuk sementara merangkak ke peringkat ke 3 dengan torehan 14 poin dari 7 laga. Sedangkan Crystal Palace masihlah tertahan duduk di peringkat ke 7 dengan raihan 11 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar