Senin, 17 Oktober 2016

Villareal Cukur Celta Dan Panaskan Papan Klasemen



Villareal Cukur Celta Dan Panaskan Papan Klasemen - Peringkat atas papan La Liga semakin panas. Hasil telak 5-0 yang dicapai oleh Villarreal saat menjamu Celta Vigo bikin jarak antar tim sangat rapat. (bandar bola online) 

Menghadapi Celta pada laga yang berlangsung di El Madrigal, Senin (17/10/2016) dinihari WIB, Villarreal tak menunggu lama dan langsung tancap gas. Dalam tempo singkat, mereka telah memimpin  2-0 melalui sepasang gol yang dicetak Roberto Soriano.

Soriano buka angka saat laga baru memasuki menit ke-8. Gelandang berkebangsaan Italia tersebut manfaatkan umpan yangdiberikan dari Manuel Trigueros untuk merobek jala Celta yang dijaga oleh Sergio Alvarez.

Hanya empat menit kemudian, Soriano kembali menorehkan namanya di papan angka. Bermula dari gagalnya Alvarez melakukan clearence dengan baik, si kulit bundar jatuh ke kaki Soriano. Lihat Alvarez berdiri sangat jauh dari gawang, Soriano melepas tembakan melengkung yang mengantar timnya memimpin 2-0.

Memasuki menit ke-38, Villarreal memperbesar kelebihannya jadi 3-0. Melalui satu serangan balik cepat, Cedric Bakambu yang memperoleh umpan dari Nicola Sansone berhasil melakukan finishing dan cetak gol ke gawang.

Tiga menit sesudah paruh kedua diawali, 'Yellow Submarine' kiang jauh dengan angka 4-0 atas gol bunuh diri yang dicetak oleh Daniel Wass. Dimulai satu kondisi tendangansudut, Wass secara tidak berniat membelokkan bola kedalam gawangnya sendiri.

Celta mesti merampungkan pertandingan dengan 10 pemain. Sergi Gomez harus keluar lapangan pada menit ke-87 lantaran terima kartu kuning kedua.

Villarreal menutup pesta gol melalui gol Trigueros di masa injury time. Trigueros meneruskan bola muntah sesudah tandukan dari Alexandre Pato menghantam tiang gawang.

Atas hasil ini, Villarreal saat ini mengoleksi 16 angka dari delapan laga. Mereka cuma berjarak dua angka dari Atletico Madrid yang masih menjadi pemuncak papan sementara serta hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang ada di posisi ke-4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar